Selasa, 16 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 28 Maret 2022 | 11:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bigetron ERA menunjukan dominasinya dengan berhasil keluar sebagai juara UniPin Ladies Series Season 2. Vivian dan kawan-kawan sukses mengamankan titel back to back champion usai menang di season sebelumnya.

Pada hari ketiga babak playoff UniPin Ladies Series Season 2, RRQ Mika dan GPX Basreng saling bersaing untuk merebutkan tiket menuju grand final bersama dengan Bigetron ERA.

Dalam game best of six, RRQ Mika dan GPX Basreng saling berjuang merebut poin di game kelima usai masing-masing tim sama-sama mendapat dua poin. Berlangsung hingga menit ke-22, permainan apik ditunjuka Ash dan kawan-kawan.

Menekan GPX Basreng dari segala sisi, RRQ Mika lalu mengklaim kemenangan di game kelima usai mengantongi lord yang kedua. Kemenangan ini membawa RRQ Mika untuk berhadapan dengan Bigetron ERA di grand final UniPin Ladies Series Season 2.

Pertemuan kedua RRQ Mika dan Bigetron ERA di babak grand final cukup menyajikan match panas. Mendominasi sejak game pertama, Vivian dan kawan-kawan sukses mengamankan tiga poin.

RRQ Mika. (instagram/RRQ)

Sebagai penentuan di game keempat, Bigetron ERA semakin menggila dengan permainan apik Vivian dengan Grock serta Vival dengan Ling. Tidak membutuhkan waktu lama, Bigetron ERA langsung mengancam base utama RRQ Mika di menit ke-14.

Usai mengantongi wiped out di depan base utama RRQ Mika, Bigetron ERA langsung mengklaim kemenangan dan keluar sebagai juara UniPin Ladies Series Season 2.

Memukul kalah RRQ Mika, Vivian dan kawan-kawan sukses mengamankan titel back to back champion usai sebelumnya Bigetron ERA menang di UniPin Ladies Series Season 1 lalu.

BACA SELANJUTNYA

Tinggalkan EVOS Lynx, Livi Resmi Gabung RRQ Mika