Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 29 Maret 2022 | 14:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Layaknya grand final, laga panas disajikan oleh RRQ Hoshi dan Aura Fire saat berjumpa di MPL Season 9 Week 6 lalu. Sayangnya, usai mic check match ini terungkap ke publik, pentolan Aura Fire, Godiva justru menerima hujatan dari penggemar.

Dalam mic check tersebut, Godiva terdengar menyebut player RRQ Hoshi panik saat Aura Fire sukses memasuki base utama tim tersebut di game pertamanya. Aksi taunting Godiva ini langsung saja mencuri perhatian penggemar tim tersebut.

''Nice, nice, rata woy. Panik, panik, panik, flicker mulu dek. Ini ngapain woy, lari woy. Albert, mau kemana woy?'' ungkap Godiva dalam mic check tersebut.

Tidak tinggal diam terkait hal ini, Godiva melalui live streaming di NIMO TV mengungkap alasannya menyebut player RRQ Hoshi panik di game pertama.

Diakui olehnya, saat itu dirinya memberikan aksi taunting untuk Skylar yang menggunakan flicker untuk menghindari serangan conceal dan skill 2 dari Atlas yang digunakan Godiva.

RRQ Hoshi. (MPL Indonesia)

''Ini gue ngomong panik soalnya si Skylar. Gue pakai conceal, terus gue skill 2 kan, nah si Skylar-nya flicker'' jelas Godiva.

Lebih lanjut, Godiva lalu menyampaikan pendapatnya mengenai taunting yang kerap dilakukan selama pertandingan. Menurutnya hal ini adalah salah satu tindakan yang dilakukan untuk memberikan semangat untuk rekan satu timnya.

''Gue (teriak-teriak) untuk nge-hype teman-teman gue juga kan. Dari turnamen Dota 2 udah begitu'' lanjutnya.

Aura Fire menunjukan perlawanan yang amat baik saat menjamu RRQ Hoshi di laga panas MPL Season 9 Week 6 lalu. Sayangnya, tim ini kembali harus ditumbangkan oleh tim sang raja dengan poin akhir 2-1.

BACA SELANJUTNYA

Godiva Beri Klarifikasi: Ia Tidak Kesal dengan Aura Fire, Melainkan Hal Ini