Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 30 Maret 2022 | 10:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ Albert sejauh ini masih memimpin daftar leaderboard MVP MPL Season 9. Hingga pekan keenam, Jungler andalan RRQ tersebut memuncaki daftar dengan perolehan 55 poin.

Sebagai informasi, setiap pemain yang menjadi Daily MVP akan mendapatkan +10 poin. Apabila meraih Weekly MVP, maka pemain memperoleh 5 poin tambahan. Poin MVP akan diakumulasikan setiap pekannya oleh pihak MPL Indonesia.

Pemain dengan perolehan poin terbanyak bakal mendapatkan gelar MVP Regular Season. Setelah delapan pekan berjalan, MPL biasanya akan mengumumkan pemain yang menyabet gelar bergengsi tersebut.

"Albert minggu ini berhasil memantapkan posisinya di puncak klasemen MVP Leaderboard, dan membuat jarak dengan posisi kedua Kabuki dan Celiboy di posisi ketiga," tulis akun resmi Instagram MPL Indonesia.

Aura Kabuki dan AE Celiboy berada di posisi ketiga dengan perolehan masing-masing sebesar 45 dan 40 poin. Posisi keempat hingga kedelapan dihuni oleh EVOS Ferxiic, RRQ Clay, ONIC Kiboy, Aura High, dan ONIC Sanz.

Daftar MVP MPL Season 6 hingga Week 6. (Instagram/ mpl.id.official)

Posisi Albert masih belum aman mengingat dirinya hanya berselisih 10 hingga 15 poin dari posisi kedua hingga ketiga. MVP of the Week pada pekan keenam diraih oleh EVOS Rekt.

Rekt diketahui menjadi kunci kemenangan EVOS dalam dua laga melawan Alter Ego dan Rebellion. Meski begitu, pemilik nama asli Gustian itu tak masuk dalam daftar leaderboad mengingat perolehan poinnya masih di bawah peringkat kedelapan.

RRQ Hoshi. (MPL Indonesia)

Albert diketahui memperolehan tambahan 10 poin (Daily MVP) dari posisinya di pekan kelima. Performa apik Albert berbanding lurus dengan capaian optimal yang diraih oleh RRQ Hoshi. Sang Raja saat ini menghuni posisi pertama dengan +13 poin.

ONIC dan Aura Fire ada di peringkat kedua dan ketiga dengan perolehan +8 dan +6 poin. RRQ Hoshi merupakan tim dengan peluang masuk ke Upper Bracket lebih besar dibanding tim lainnya. Dua pekan terakhir akan menjadi penentu siapa tim juara MPL Season 9 Musim Reguler dan MVP Regular Season-nya.

BACA SELANJUTNYA

Xin Berhasil Comeback di MPL Season 12, Oura: Gak Sia-sia Trial