Senin, 06 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 30 Maret 2022 | 10:45 WIB

Hitekno.com - Musim Reguler MPL Season 9 hanya menyisakan dua pekan lagi. Apabila masuk Upper Bracket di Playoffs, Albert rupanya berkeinginan untuk bertemu EVOS Legends.

Keinginan Jungler tersebut cukup menarik mengingat RRQ dan EVOS dikenal sebagai "rival abadi" di MPL Season 9. Meski begitu, bertemunya RRQ dan EVOS Legends bisa menjadi daya tarik tersendiri di kompetisi eSports Mobile Legends musim ini.

Perlu diketahui, El Clasico tak dijumpai pada Playoffs MPL Season 8. EVOS Legends gagal melaju ke Final Upper Bracket karena kalah saat melawan ONIC.

Ini membuat tim berlogo macan putih itu tak jadi berjumpa RRQ Hoshi. Pertemuan RRQ dan EVOS di Upper Bracket tentu dapat menarik perhatian penggemar.

Menanggapi update terbaru, RRQ Albert setengah bercanda bahwa itu adalah "patch-nya". "Ini patch gue banget sih. Karena gue kan main Tank, gue banget lah. Assassin masih bisa dipakai sebenarnya. Tapi maksimal kalau pakai hero Tank," kata RRQ Albert pada sesi wawancara di Week 6.

Klasemen akhir MPL Season 9 Week 6. (MPL Indonesia)

Ketika ditanya mengenai tim mana yang ingin dilawan ketika masuk Upper Bracket, Albert langsung menjawab EVOS.

"EVOS, EVOS, ingin ketemu EVOS. Biar seru," ungkap Albert menambahkan. Sebagai informasi, RRQ Hoshi sejauh ini merupakan tim dengan persentase peluang tertinggi untuk melangkah ke Upper Bracket Playoffs.

Regular Season atau Musim Reguler berlangsung selama delapan pekan. Enam tim teratas bakal memiliki tiket untuk bertanding ke fase Playoffs.

Dua tim teratas akan mengunci slot Upper Bracket. Sementara itu, empat tim sisanya harus bertarung dalam babak play-ins untuk memperebutkan dua slot yang tersisa.

Peluang lolos ke Upper Bracket MPL Season 9. (YouTube/ MPL Indonesia)

Sang Raja mempunyai peluang lolos Upper Bracket sebesar 94 persen. ONIC Esports yang berada pada peringkat kedua memiliki peluang 88 persen untuk mengunci tempat di Upper Bracket. Landak Kuning masih menyisakan empat pertandingan di MPL Season 9.

Alter Ego dan EVOS Legends yang menduduki peringkat ketiga dan keempat sama-sama mempunyai peluang 50 persen untuk lolos ke Upper Bracket. EVOS cukup berat untuk merangsek ke posisi kedua. Tak menutup kemungkinan mereka bisa berjumpa ketika EVOS lolos ke penyisihan menuju Playoffs MPL Season 9.

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3