Kamis, 01 Desember 2022
Amelia Prisilia : Kamis, 31 Maret 2022 | 17:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Goldlaner Aura Fire, Kabuki tampil mengejutkan di MPL Season 9 saat dirinya sukses membawa Fanny sebagai jungler. Baru-baru ini, performa Kabuki dengan Fanny justru dikritik oleh offlaner EVOS Legends, Antimage.

Hal tersebut disampaikan oleh Antimage dalam live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu usai menyaksikan aksi duel adu mekanik antara Kabuki dengan Fanny dan Albert dengan Ling.

Meskipun menunjukan performa yang menggila bersama Fanny, permainan Kabuki rupanya masih dirasa kurang oleh Antimage. Dirinya menyebut jika sebagai seorang jungler, Kabuki masih kurang maksimal saat melakukan farming.

Alhasil, dalam match Aura Fire dan RRQ Hoshi di MPL Season 9 Week 6 lalu, Kabuki dengan Fanny justru mengalami kalah level jika dibandingkan dengan Ling milik Albert.

''Itu si Kabuki kalah level, masih kalah farming. Kabuki jago Fanny-nya, cuma dia jarang farming main jungler-nya'' jelas Antimage.

Leonardo Prasetyo Agung atau Aura Kabuki, pro player Mobile Legends andalan Aura Fire. (Instagram)

Di match lalu, permainan licin Kabuki dengan Fanny jelas menjadi keuntungan untuk Aura Fire di early game. Namun, usai Albert sukses mengantongi sejumlah item dan melakukan farming, Ling miliknya mampu mengacak-acak pertahanan tim naga api.

Dikenal sebagai goldlaner untuk Aura Fire selama beberapa season terakhir, Kabuki mendadak mengambil role jungler saat dirinya menggunakan hero Fanny di MPL Season 9.

Kejutan manis dari Aura Fire ini rupanya cukup menjadi mimpi buruk untuk sejumlah tim yang berpartisipasi di MPL Season 9. Dalam sejumlah match, tim naga api sukses meraih kemenangan sempurna.

BACA SELANJUTNYA

Konflik Antimage dan EVOS Memanas, Zeys Blak-blakan Bahas Kontrak Pro Player dengan Tim