Minggu, 05 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 31 Maret 2022 | 18:06 WIB

Hitekno.com - Setelah memutuskan untuk kembali ke pro scene dengan masuk di liga MDL, kini Drian secara resmi kembali bersama ONIC untuk MPL Season 9 mendatang.

Kabar kembalinya Drian ke liga MPL ini diungkap oleh tim landak kuning melalui akun Instagram resminya @onic.esports pada Kamis (31/3/2022). Sebelumnya, pada Kamis (24/3/2022) lalu, tim ini baru mengumumkan kembalinya Drian ke pro scene usai memutuskan rehat.

''It's official! Drian kembali memperkuat roster MPL kita nih Sobat ONIC! Berikan suntikan semangatnya dulu dong untuk Drian'' tulis caption unggahan tersebut.

Sebelumnya, Drian sempat memutuskan untuk rehat dari pro scene usai merampungkan MPL Season 8 dan M3 World Championship lalu. Usai gagal masuk roster utama SEA Games, Drian lalu dilaporkan bergabung dengan ONIC Prodigy untuk MDL.

Pengumuman kembalinya Drian di liga MDL ini membuat banyak penggemar yang percaya jika sang kage akan perlahan-lahan melakukan comeback-nya di MPL Season 9 mendatang bersama tim landak kuning.

ONIC juara MPL Season 8. (MPL Indonesia)

Benar saja, hanya dalam waktu satu minggu, kini Drian dilaporkan kembali membela ONIC di MPL Season 9 mendatang. Kembalinya Drian tentu saja akan membawa perubahan besar untuk ONIC yang saat ini sedang kuat-kuatnya.

Debut perdana Drian dengan tim landak kuning kemungkinan akan terjadi di MPL Season 9 Week 7 saat ONIC akan berjumpa dengan Bigetron Alpha dan EVOS Legends nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Bawa Dampak Besar, Kiboy Akui ONIC Jadi Lebih Kuat Setelah Ada Adi