Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 31 Maret 2022 | 20:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Goldlaner RRQ Hoshi, Skylar begitu mematikan dengan hero power andalannya yaitu Beatrix sepanjang gelaran MPL Season 9 ini. Tidak banyak yang tahu, baru-baru ini, EVOS Rekt mengungkap empat hero power Skylar.

Dalam beberapa match RRQ Hoshi, Skylar tampil ciamik hingga sukses menjadi kunci kemenangan tim sang raja saat dirinya menggunakan hero Beatrix. Bidikan yang tajam dan tepat sasaran menjadikan Beatrix milik Skylar patut diwaspadai oleh tim lawan.

Baru-baru ini dalam live streaming di NIMO TV, roamer EVOS Legends, Rekt mengungkap sejumlah hero power yang menjadi andalan Skylar.

Menurut Rekt, player bernama asli Schevenko David Tendean ini hanya memiliki empat hero andalan. Walaupun begitu, keempatnya adalah hero power yang sangat mematikan saat digunakan oleh Skylar.

Keempat hero tersebut antara lain, Beatrix yang kerap digunakan Skylar, Clint, Brody dan Popol Kupa. Sepanjang karir Skylar, player asal Manado ini memang sering kali menggunakan keempat hero tersebut.

Build item Beatrix versi RRQ Skylar. (instagram/MPL Indonesia)

Hal ini diketahui oleh Rekt karena keduanya menjadi dua pro player yang diundang untuk mengikuti masa pelatnas SEA Games beberapa waktu yang lalu.

''Skylar tu harus dibanned Beatrix-nya. Gue sekamar sama dia waktu itu hero-nya cuma Beatrix, Clint, Brody dan Popol Kupa. Empat-empatnya power-nya dia'' ungkap Rekt menjelaskan.

Sangat handal memainkan Beatrix, tak jarang Skylar disamakan dengan player Blacklist International sekaligus MVP M3 World Championship, Oheb.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Roster EVOS Legends di MPL ID Season 12: Fluffy Jadi Pemain Anyar, Tak Ada Saykots