Rabu, 08 Mei 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 03 April 2022 | 21:41 WIB

Hitekno.com - MPL Season 9 Week 7 ditutup dengan pertemuan kedua EVOS Legends dan ONIC. Menyajikan permainan sengit dan menegangkan, ONIC sukses mengamankan dua poin kemenangan tanpa balas dari tim macan putih.

Mengambil first pick, EVOS Legends memilih Clover dengan Melissa, Ferxic dengan Fanny, Rekt dengan Mathilda, Wannn dengan Lylia dan Antimage yang memilih menggunakan Paquito.

Guna mengamankan posisinya di upper bracket, ONIC membawa Butsss dengan Esmeralda, CW dengan Moskov, Kiboy dengan Baxia, Sanz dengan Aulus dan Samoht dengan Angela.

Membuka game kedua, Clover mengamankan first blood dengan sangat manis. Permainan agresif disajikan oleh Ferxic bersama Fanny yang sukses mengacak-acak jungle milik ONIC. Di sisi lain, pattern farming dari Sanz justru tetap berjalan dengan mulus.

Serangan EVOS Legends bersama lord di depan base utama ONIC pada menit ke-14 sukses membalikkan keadaan usai duet Sanz dan CW berhasil melakukan wiped out. War di menit ke-29 meninggalkan Clover yang langsung menjadi kesempatan ONIC untuk mengamankan game pertama.

Game pertama EVOS Legends vs ONIC MPL Season 9 Week 7. (youtube/MPL Indonesia)

Berlanjut ke game kedua, ONIC mengambil first pick dengan CW bersama Beatrix, Kiboy dengan Natalia, Samoht dengan Yve, Sanz dengan Fanny serta Butsss dengan Hylos.

Menantang ONIC, EVOS Legends lalu turun dengan Clover bersama Brody, Ferxic dengan Ling, Rekt dengan Grock, Wannn dengan Mathilda dan Antimage dengan Yu Zhong.

Bermain apik dengan Natalia, Kiboy langsung mengamankan first blood dengan tumbangnya Wannn. Permainan agresif diberikan oleh ONIC dengan Fanny di tangan Sanz, jungle milik Ferxic harus menjadi sasaran empuk dari tim landak kuning.

Game kedua EVOS Legends vs ONIC MPL Season 9 Week 7. (youtube/MPL Indonesia)

Aksi penyergapan Sanz di menit ke-17 rupanya menjadi boomerang untuk EVOS Legends yang harus merelakan tumbangnya tiga player-nya di midlane. Mengamankan lord, wiped out langsung dikantongi ONIC di menit ke-20 yang membawa kemenangan untuk tim landak kuning.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Roster EVOS Legends di MPL ID Season 12: Fluffy Jadi Pemain Anyar, Tak Ada Saykots