Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 04 April 2022 | 13:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tim Honkai Impact 3 mengumumkan update baru untuk game action ini. Yakni update Honkai Impact 3 v5.6 Fantasi Elysia yang akan meluncur pada 7 April 2022.

Lobby Dunia Elysia diupgrade secara menyeluruh, menawarkan pengalaman bermain yang lebih mendalam. Pardofelis, pemilik Toko Elysia yang imut, juga akan memulai debutnya sebagai [Reverist Calico], Battlesuit SP jarak dekat tipe IMG yang mengakibatkan Ice DMG.

Event baru , Outfit baru, dan hadiah baru dalam game Honkai Impact 3 ini sedang menunggu kamu untuk memainkannya.

Pada update v5.6 mendatang, Pardofelis, pemilik Toko Elysia, yang selalu menggunakan "menyetok barang toko" sebagai alasan untuk bermalas-malasan, akhirnya memperkenalkan dirinya.

Sebelum menjadi salah satu Flame-Chaser, Pardofelis tinggal di Sundown Alley yang terkenal kejam, dan mengandalkan "kelicikannya" untuk bertahan hidup.

Meskipun dia mengklaim sebagai yang terlemah di antara Flame-Chaser, dan dia menjadi Flame-Chaser adalah suatu kebetulan, sebagai [Reverist Calico], dia memiliki gaya bertarung unik yang perlu diperhatikan.

[Reverist Calico] adalah Battlesuit SP jarak dekat tipe IMG yang mengakibatkan Ice DMG. Pardofelis bertarung dengan lincah, gaya yang menggabungkan kelincahan kucing, dan ciri seorang penari.

Honkai Impact 3 v5.6 - Pardofelis. (Hoyoverse)

Dia menggunakan senjata jenis baru, Chakram, dan bertempur bersama partnernya yang berukuran kecil, Can. Serangannya dapat memanggil cakar kucing berbulu untuk menyerang, dan Ultimatenya mengakibatkan DMG besar dengan membuat Can menjadi raksasa untuk menimpa musuh dari langit.

Karena Pardofelis mengatakan "Selama kamu bisa membayar, kami pasti bisa melakukannya", ayo kita cari tahu seberapa "tangguh" dia sebenarnya!

Selain anggota Flame-Chaser baru, Lobby Dunia Elysia juga akan diupgrade secara menyeluruh. Kapten dapat menjelajahi Lobby, berinteraksi dengan karakter di dalam ruangan, dan melihat lebih dekat item dalam game Honkai Impact 3.

Tantangan Mingguan juga telah dioptimalkan – efek stage yang baru dan buff opsional ditambahkan, yang akan sangat membantu dalam pertempuran dengan pengaturan strategis.

Remembrance Sigil yang berbeda juga dapat digunakan untuk mengaktifkan skill pendukung yang berbeda saat bertarung di Dunia Elysia. Halaman antarmuka telah dioptimalkan untuk memberikan pengalaman tempur yang lebih intuitif sehingga pemain dapat melancarkan.

Honkai Impact 3 v5.6 - Pardofelis combat. (Hoyoverse)

skill pendukung di waktu yang tepat setelah Charge selesai.

Event Dunia Elysia akan hadie bersama dengan update versi. Outfit dan senjata baru dapat diperoleh secara gratis dengan berpartisipasi dalam event dan menyelesaikan misi.

Selain itu, Kalpas akan muncul di Story baru sebagai Boss, tetapi apa dia yang menyebabkan pertempuran dan kekacauan? Kebenaran belum terungkap.

Update Honkai Impact 3 v5.6 [Fantasi Elysia] akan dirilis di iOS, Android, dan PC pada 7 April 2022. Untuk informasi lebih lanjut terkait Honkai Impact 3.

BACA SELANJUTNYA

Update Honkai Impact 3 Tenunan Salju Terakhir Siap Rilis 18 Mei 2023