Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 04 April 2022 | 17:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada bulan Ramadan tahun 2022 ini, Telkomsel bersama MAXstream mempersembahkan konten original yang diadaptasi dari game. Yakni Kolak Express 3 The Series.

Konten original Kolak Express 3 The Series ini merupakan adaptasi dari game mobile Kolak Express 3. Yakni game lokal yang cukup populer sejak diluncurkan.

Kolak Express 3 The Series berkisah mengenai pasangan muda bernama Rama(Kevin Julio) dan Nini (Indah Kusuma) yang harus belajar memahami kepribadian masing-masing melalui usaha Kolak Pisang yang dibangun secara bersama-sama jelang hari pernikahan.

Kisah ini menceritakan perjuangan Rama dan Nini yang berencana untuk menikah setelah Lebaran. Uang tabungan yang masih jauh dari cukup membuat keduanya sepakat untuk lebih giat menabung dengan cara Rama bekerja di toko buah dan Nini yang membuka toko kolak dengan nama Kolak Express.

Membawa tema drama komedi, Kolak Express 3 The Series juga membawa nuansa religi di bulan Ramadan ini. Konten orisinal ini diadaptasi dari game lokal dengan judul Kolak Express 3.

Kolak Express 3 The Series. (MAXStream)

Kolak Express 3 adalah game mobile keempat yang diproduksi tiga tahun yang lalu. Game lokal ini membawa gameplay sederhana yang seru untuk diikuti.

Sama seperti di game, berbagai menu kolak yang unik dengan kolang-kaling, agar-agar, santan, susu dan ubi ungu akan bisa ditemui oleh penonton yang menyaksikan Kolak Express 3 The Series di MAXstream.

Suryanda Stevanus selaku General Manager Digital Content Creation Telkomsel menyebut bahwa Kolak Express 3 The Series adalah konten yang sangat relate dengan kondisi sekarang ini. Konten orisinal Telkomsel ini juga sangat cocok untuk menemani ngabuburit selama bulan Ramadan berlangsung.

Membawa alur cerita yang menghibur dengan karakter seru seperti yang ada di game, Kolak Express 3 The Series terdiri dari 31 episode yang akan tayang setiap hari selama bulan Ramadan dan bisa ditonton secara eksklusif nantinya di MAXstream mulai 3 April 2022 hingga 3 Mei 2022 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Kolaborasi Huawei dan Telkomsel, Hadirkan Modem Orbit Star H2 dengan Paket Kuota FantaSix 150 GB