Minggu, 05 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 07 April 2022 | 10:52 WIB

Hitekno.com - EVOS Legends menelan hasil yang kurang memuaskan saat berhadapan dengan ONIC di MPL Season 9 Week 7 lalu. Bicara soal kekalahan ini, VP of EVOS Performance, Aldean Tegar lalu mengungkap tanggapannya.

Tanggapan Aldean Tegar mengenai kekalahan EVOS Legends ini disampaikan olehnya dalam live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu.

Dengan candaan, Aldean Tegar menyebut sejumlah FTV dari deretan player EVOS Legends yang selama ini disaksikan di NIMO TV. Tidak main-main, deretan player tim tersebut rupanya memiliki kisah FTV masing-masing.

Di antaranya adalah pasangan discord Antimage dan Sharon, discord Wannn dan Gebian, discord Rekt dan Nita Vior, discord Luminaire dan Valezka, discord Clover dan Jenny hingga discord Ferxic dan Caramel.

Pasangan-pasangan ini kerap kali digosipkan menjalin hubungan khusus karena sering berada dalam room discord yang sama saat melakukan live streaming di NIMO TV.

EVOS Legends. (facebook/MPL Indonesia)

''Apa ya, ada discord Bu Dokter (Sharon) dan Max (Antimage), discord Gebian dan Nam (Wannn), discord Vior dan Gus (Rekt), discord Leka (Valezka) dan San (Luminaire), apalagi discord Jenny dan Pis (Clover), discord Pio (Caramel) dan Cil (Ferxic), ya pantes aja, EVOS dibilangin fokus FTV aja dek kalau 0-2'' ungkap Aldean Tegar sambil tertawa.

Menuai berbagai reaksi, kekalahan EVOS Legends atas ONIC memang cukup mengejutkan. Pasalnya, sebelumnya tim macan putih sukses melibas ONIC dengan poin 2-0 tanpa balas.

Karena hal ini, EVOS Legends harus berpuas di posisi keempat usai menelan sejumlah kekalahan dalam beberapa match di babak reguler season MPL Season 9 ini.

BACA SELANJUTNYA

Menang MSC 2023, ONIC Kiboy Target SEA Games dan M5 World Championship