Sabtu, 04 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 07 April 2022 | 14:55 WIB

Hitekno.com - Menjelang akhir Maret lalu, reset season dialami oleh semua pemain Mobile Legends. Berikut kami akan memberi rekomendasi hero META Season 24 yang cocok buat push rank.

Perlu diketahui, Moonton menggulirkan patch anyar bersamaan dengan dimulainya season baru. Pengguna Tank dan Fighter cukup diuntungkan pada update patch dan META kali ini.

Pada Patch 1.6.66 yang digulirkan pada 29 Maret 2022, beberapa hero memperoleh Buff dan Nerf. Deretan hero yang memperoleh Buff pada update terbaru Mobile Legends adalah Hilda, Melissa, dan Martis.

Sementara hero yang mendapatkan Nerf yaitu Masha dan Beatrix. Meski memperoleh Nerf, namun Masha tetap menjadi hero dengan persentase Ban tinggi di Land of Dawn.

Saat artikel ini ditulis, persentase Ban hero Masha di rank Legend ke atas adalah sebesar 73,6 persen. Deretan hero yang harus diwaspadai karena sangat OP di Season 24 adalah Masha, Fanny, Valentina, dan Yin.

RRQ Vyn - Masha. (instagram/MPL Indonesia)

Hero Support dan Mage seperti Estes, Cecilion, dan Selena juga memiliki efek yang sangat merepotkan di musim ini.

Popularitas hero Hilda semakin melesat setelah memperoleh Buff dari Moonton. Hilda mendapatkan peningkatan di skill dua dan base damage miliknya. Cooldown di skill dua turun dari 10-8 detik menjadi 8-6 detik.

Sementara itu, base damage Hilda meningkat dari 210-360 menjadi 220-420 poin. Beberapa hero dengan popularitas meningkat dalam dua minggu terakhir adalah Franco, Moskov, Beatrix, Lancelot, dan Selena.

Tak sabar mengetahui hero META Season 24 di masing-masing role? Berikut kami akan memberikan rekomendasi hero OP untuk Anda. Inilah deretan hero META Season 24 yang cocok buat push rank bersama teman:

Hero Hilda salah satu hero META Season 24. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

  • Jungler: Fanny, Lancelot, Ling, Paquito, Balmond, Aulus, Baxia, dan Masha
  • Roamer: Lolita, Natalia, Franco, Selena, Mathilda, Gloo, Belerick, dan Grock
  • Midlane: Cecilion, Selena, Estes, Yve, Melissa, Angela dan Vale
  • Gold Lane: Beatrix, Moskov, Popol Kupa, Wan Wan, Bruno, Valentina, dan Melissa
  • XP Lane: Uranus, Balmond, Masha, Gloo, Paquito, Hilda, Dyrroth, dan Yu Zhong

Hero Fighter dan Tank cukup berguna untuk mengangkat performa tim di musim ini. Itulah tadi rekomendasi hero META Season 24 dari tim HiTekno.com, tertarik menggunakan deretan hero OP tersebut?

BACA SELANJUTNYA

Dorong Pertumbuhan Bisnis Messaging, ADA Memperkuat Kemitraan Strategis dengan Meta