Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 16 April 2022 | 14:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Memilih karakter penting dalam main game Free Fire (FF), karena sangat membantu pemain dalam pertandingan. Ada cara mendapatkan karakter Free Fire Gratis yang dirangkum tim HiTekno.com berikut ini.

Pada umumnya untuk mendapatkan karakter Free Fire, para pemain harus membelinya menggunakan diamond. Lalu bagaimana jika tidak memiliki diamond?

Jangan khawatir, pemain dapat memperoleh karakter Free Fire gratis berkat sistem baru setelah pembaruan OB33.

Pembaruan tersebut memperkenalkan sistem baru dalam battle royale shooter yang disebut Link System.

Dengan sistem ini, pemain FF dapat memperoleh karakter permanen secara gratis dengan menyelesaikan tugas atau misi dalam beberapa hari.

Free Fire. [Screenshot/Dicky Prastya]

Dilansir dari Sportskeeda, Sabtu (16/4/2022), berikut ini cara mendapatkan karakter gratis di Free Fire menggunakan Link System:

  1. Login ke dalam game FF dan buka bagian Character.
  2. Klik opsi Link (tautan) di bagian atas.
  3. Klik ikon tambah dan pilih karakter favorit untuk ditautkan. Setelah ditautkan, karakter tidak dapat diubah selama 24 jam,
  4. Setelah penautan berhasil, pemain harus mendapatkan 13.500 poin kemajuan tautan untuk mengklaim karakter tertentu. Poin tersebut dapat diperoleh melalui pertandingan dan menukarkannya menggunakan emas. Pemain dapat mengumpulkan maksimal 2.000 poin setiap hari, di mana 1.500 poin dapat diperoleh dengan memainkan pertandingan dan 500 poin menggunakan koin emas. Namun, jumlah koin emas yang dibutuhkan meningkat setiap kali pemain menukarkan poin. Oleh karena itu, pemain dapat memperoleh 500 poin dengan menghabiskan total 3.700 koin emas. Dengan kata lain, pemain harus aktif di Free Fire setidaknya selama tujuh hari untuk membuka kunci karakter.
  5. Setelah kemajuan tautan selesai, pemain akan menemukan opsi Claim di sudut kiri bawah. Klik opsi tersebut dan pemain akan mendapatkan karakter Free Fire secara gratis.

Beberapa karakter dengan kemampuan aktif seperti K, Alok, Wukong, dan Skyler bisa menjadi rekomendasi pengguna untuk didapatkan secara gratis.

Itulah bagaimana cara mendapatkan Karakter Free Fire gratis yang dirangkum tim HiTekno.com di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Redeem Free Fire 30 Juni 2023 Terbaru, Klaim Segera