Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 17 April 2022 | 22:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ketahui bagaimana cara membuat akun Roblox di HP dengan mudah dan cepat. Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum tutorial Roblox untuk kamu.

Game Roblox saat ini sudah merambah hampir di semua platform game, dan pada saat ini paling banyak dimainkan di HP. Cara Membuat Akun Roblox di HP pun terhitung cukup mudah kamu lakukan, apalagi dengan tutorial berikut ini.

Roblox adalah game semesta virtual terbaik yang mendorongmu untuk berkreasi, berbagi pengalaman dengan teman, dan menjadi apa saja sesuai imajinasimu.

Seperti yang telah dipaparkan, Game Roblox ini dapat menghubungkan kamu dan temanmu untuk bermain bersama di dunia Roblox yang terhubung secara Online.

Kamu dapat membuat berbagai macam mini game dalam game Roblox versi kamu sendiri loh.

Untuk Memulai mendaftar akun Roblox, kamu membutuhkan perangkat HP yang berbasis Android atau iOS. Dikarenakan saat ini hanya dua OS tersebut yang merajai di segmentasi pengguna HP.

Sebelum memulai mendaftar akun Roblox kamu juga memerlukan koneksi internet ya. Dan setelah semua telah siap, berikut adalah cara daftar akun Roblox yang perlu kamu ketahui.

Roblox. (Google Play Store)

Cara Membuat Akun Roblox di HP

  1. Buka alamat roblox.com melalui apk Browser kamu, semisal Google Chrome
  2. Pada halaman utama roblox.com pilih sign up
  3. Kamu akan diarahkan ke halaman pendaftaran akun Roblox. Silahkan isi form yang tersedia, seperti tanggal lahir, username, password dan jenis kelamin. Klik tombol sign up untuk melanjutkan pendaftaran.
  4. Setelah itu akan muncul popup untuk memverifikasi diri kamu bukan robot yang bernama captcha. Klik tombol verify dan ikuti petunjuk pengisian captcha nya.
  5. Setelah menyelesaikan verifikasi captcha tersebut, maka kamu telah memiliki akun Roblox sesuai yang kamu inginkan sebelumnya. Tentu kamu bisa langsung bermain roblox secara online.

Nah, itulah Cara Membuat Akun Roblox di HP yang perlu kamu ketahui untuk memulai memainkan Roblox. Cukup mudahkan tutorial Roblox di atas? selamat bermain!

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Apa Saja Game di Roblox yang Serem Abis? Ini 10 Opsinya