Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 18 April 2022 | 09:51 WIB

Hitekno.com - Setelah perjalanan panjang MDL Season 5, akhirnya gelaran ini memasuki babak grand final yang mempertemukan Alter Ego X dan EVOS Icon. Dalam match best of 5, EVOS Icon sukses keluar sebagai juara MDL Season 5.

Ini merupakan pertemuan kedua antara Alter Ego X dan EVOS Icon di babak grand final MDL. Sebelumnya, kedua tim ini sempat bertanding di babak grand final MDL Season 4 yang dimenangkan oleh Alter Ego X.

Perjalanan EVOS Icon sebelum akhirnya lolos ke babak grand final ini tidak mudah. Pasalnya, LJ dan kawan-kawan perlu menumbangkan Dewa United Esports sebelum akhirnya berjumpa dengan Alter Ego X.

Babak grand final MDL Season 5 dibuka dengan permainan apik yang disajikan oleh Tazz dan kawan-kawan bersama EVOS Icon. Setelah mengamankan dua poin kemenangan, tim macan putih justru melempem di game ketiga.

Usai merelakan poin di game ketiga untuk Alter Ego X, EVOS Icon kembali bermain super apik di game keempat. Kemenangan lalu menjadi milik tim yang berhasil mengangkat piala MDL Season 5 ini.

Roster Alter Ego X untuk MDL Season 5. (instagram/alteregoesports)

Selama lima season MDL, kemenangan di MDL Season 5 ini menjadi yang pertama untuk EVOS Icon. Tim satu ini lalu berhak membawa pulang piala serta hadiah uang sebesar Rp 75 juta.

Sebagai pemain kunci, Falah berhasil keluar sebagai MVP grand final dengan permainan ciamik usai berhasil mengantarkan EVOS Icon menuju kemenangan di MDL Season 5 ini.

BACA SELANJUTNYA

Jadwal dan Link Live Streaming Bigetron Alpha vs EVOS Icon: Penentuan Wakil Indonesia di IESF WEC 2023