Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 18 April 2022 | 10:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sepanjang gelaran MPL Indonesia, Geek Fam mencetak hasil yang tidak memuaskan usai berkali-kali gagal lolos ke babak playoff. Menanggapi hal ini, pentolan BTK, Victor menyampaikan keinginannya untuk tampil di MPL Indonesia menggantikan Geek Fam.

Hal ini disampaikan oleh Victor dalam unggahan Insta Story di akun pribadinya @die4victor beberapa waktu yang lalu. Menurut player asal Amerika Utara ini, dirinya dan BTK siap untuk menggantikan slot Geek Fam di MPL Indonesia.

Tidak hanya itu, Victor juga meminta agar CEO Geek Fam menerima dirinya dan player BTK untuk menyelamatkan tim tersebut dari papan bawah klasemen gelaran MPL.

''Siapa CEO Geek Fam, bilang dia untuk menghubungi kami. Biarkan kami (BTK) menyelamatkanmu. Berikan kami kantong uangnya'' tulis Victor dalam unggahannya tersebut.

Sebelumnya, BTK dikenal sebagai tim kuda hitam pada gelaran M3 World Championship lalu. Tanpa dukungan tim esports kenamaan maupun sponsor besar, Mobazane dan kawan-kawan tampil memukau hingga berhasil keluar sebagai juara ketiga.

Geek Fam. (facebook/MPL Indonesia)

Saat ini, tim tersebut sedang rehat usai Mobazane memutuskan untuk bergabung dengan pro scene Filipina dan Fwydchickn bersama Shark yang memilih untuk menyelesaikan pendidikan.

Di sisi lain, Geek Fam memang memiliki hasil kurang memuaskan selama gelaran MPL Indonesia. Selama beberapa season hingga MPL Season 9 lalu, tim ini masih belum mampu mengambil tiket menuju babak playoff.

Sejumlah rumor yang sempat beredar menyebut bahwa slot Geek Fam di MPL Indonesia sangat terancam. Pasalnya, tim tersebut disebut-sebut akan menjual slot tersebut ke tim lain yang bersedia untuk masuk ke pro scene MPL.

BACA SELANJUTNYA

Bukan RRQ Lemon, Jonathan Liandi Sebut Player Ini 'The Real Alien' di MPL Indonesia