Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 18 April 2022 | 14:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Duo bae, EVOS Rekt dan Nita Vior baru-baru ini hadir sebagai tamu dalam podcast bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Dalam video tersebut, Rekt mengungkap nasib dirinya di EVOS yang ternyata akan berakhir di tahun 2022 ini.

Terlihat dalam video ini, Atta Halilintar dibuat penasaran dengan kontrak pro player di tim masing-masing. Tidak hanya itu, YouTuber kenamaan ini juga menyampaikan ketertarikannya untuk menjadikan Rekt bagian dari tim esports bentukannya.

Mengenai hal ini, Rekt mengaku bahwa kontrak player dan tim esports biasanya adalah 3 tahun. Lebih lanjut, Rekt menyebut bahwa kontrak dirinya dengan tim EVOS sendiri baru akan berakhir di tahun 2022 ini.

Lebih lanjut, tertarik dengan pro scene Mobile Legends, Atta Halilintar menyampaikan keinginannya untuk membentuk tim esports. Dirinya pun tertarik untuk ikut dalam liga MDL jika nantinya memiliki tim sendiri.

Menyambut niat baik Atta Halilintar ini, Rekt lalu menyampaikan candaan untuk membeli Rekt sebagai bagian dari tim esports yang ia bentuk.

''Boleh sih mas bikin (tim esports), trus beli saya aja'' ungkap Rekt.

Menanggapi ketertarikan Atta Halilintar untuk meminang Rekt ini, Nita Vior lalu membocorkan harga transfer kekasihnya tersebut. Menurut Nita Vior, harga transfer Rekt mencapai Rp 20 miliar.

Diakui oleh Nita Vior, harga transfer Rekt ini memang cukup fantastis karena captain EVOS Legends ini sudah pernah menjadi juara dunia M1 World Championship.

BACA SELANJUTNYA

Setting Emblem Versi Alter Ego Rekt, Cocok untuk Hero Roamer