Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 19 April 2022 | 14:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, dalam live streaming di NIMO TV, pentolan Bigetron Alpha, Renbo menyampaikan pujian untuk EVOS Wannn. Punya kepribadian yang menyenangkan, Renbo bahkan menyebut Wannn sebagai pro player paling humble yang ia kenal.

Hal ini diungkap oleh Renbo usai melihat sejumlah video Wannn yang dikirimkan ke discord miliknya. Mengagumi kepribadian pro player asal Pontianak ini, Renbo lalu menyebut Wannn sebagai sosok humble yang seru untuk diajak bermain.

Diakui oleh Renbo, selain baik, Wannn adalah sosok player yang tidak pernah toxic bahkan ke sesama player maupun ke penonton setianya saat live streaming.

''Di antara semua pro player, menurutku, pro player paling humble itu Wannn guys. Asik diajak main, baik dan nggak toxic'' ungkap Renbo.

Melihat pengalamannya yang sudah lama berada di pro scene Mobile Legends, Wannn dikenal sebagai salah satu pro player yang dikagumi oleh sesama player lainnya.

Evos Wannn, Pro Player Mobile Legends dari EVOS Legends. (Instagram)

Tak jarang, pro player bernama asli Muhammad Ridwan ini terlihat bermain Mobile Legends maupun game lainnya bersama sejumlah pro player lainnya saat live streaming bersama.

Wajar rasanya jika pentolan Bigetron Alpha, Renbo menyampaikan pujiannya untuk sosok Wannn. Berdasarkan pengalaman di pro scene, Wannn telah lebih dulu berada di pro scene yang lalu disusul Renbo usai berpisah dari Victim.

BACA SELANJUTNYA

Tak Terkalahkan Saat Seleknas, Bigetron Alpha Jadi Wakil Indonesia di IESF WEC 2023