Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 20 April 2022 | 09:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai gagal lolos ke playoff MPL Season 9, slot MPL Geek Fam disebut-sebut akan dijual jelang gelaran MPL Season 10 mendatang. Mengenai hal ini, coach Geek Fam resmi membantah hal tersebut.

Selama beberapa season, Geek Fam menjadi salah satu tim yang tampil kurang maksimal hingga harus langganan tidak lolos ke babak playoff MPL. Karena performa yang tidak kian membaik, banyak yang lalu menyebut jika nasib Renv dan kawan-kawan di MPL akan segera berakhir.

Baru-baru ini, menurut coach Geek Fam, Kyosh, slot timnya untuk MPL Season 10 mendatang tidak akan dijual. Berjanji untuk tampil lebih baik di season mendatang, Kyosh menyebut jika dirinya dan tim sudah bersiap menunjukan penampilan terbaik nantinya.

''Slot Geek Fam tidak dijual. Intinya nggak mungkin dijual, kita udah prepare next season'' jelas Kyosh membantah rumor-rumor sebelumnya.

Sebelumnya, dalam live streaming sejumlah player Mobile Legends, banyak yang menyebut jika slot Geek Fam di MPL Indonesia nantinya akan dijual ke tim lainnya yang ingin berlaga di gelaran ini.

Geek Fam. (facebook/MPL Indonesia)

"Bisa jadi aja season depan udah nggak ada Geek Fam. Gue ada denger-denger isu dari mana gitu, slot Geek Fam itu bakal dijual," jelas Xin.

Selain rumor mengenai slot MPL Geek Fam yang akan dijual, sejumlah rumor lainnya menyebut jika MPL Season 10 nantinya akan kedatangan satu tim baru yang ikut bertanding dengan delapan tim lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Bawa Player Veteran, Ini Roster Dewa United Esports untuk MPL Season 12