Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 21 April 2022 | 11:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menutup babak reguler MPL Season 9, MPL Indonesia baru saja merilis top 5 goldlaner yang tampil memukau sepanjang season tersebut. Dari deretan player yang masuk dalam kategori ini, nama goldlaner EVOS Legends, Clover justru tidak bisa ditemukan.

Tidak adanya Clover dalam kategori top 5 goldlaner MPL Season 9 ini menuai berbagai reaksi dari penggemar maupun sesama pro player. Salah satu reaksi datang dari Jonathan Liandi beberapa waktu yang lalu.

Diakui oleh mantan pro player dengan nama Emperor ini menyebut jika Clover adalah player yang layak masuk dalam kategori top 5 goldlaner MPL Season 9.

Menurut Jonathan Liandi, penampilan Clover di MPL Season 9 begitu menonjol dan konsisten jika dibandingkan dengan Matt dari Bigetron Alpha yang masuk dalam kategori tersebut.

''Menurut gue, Clover harus masuk sih. Kalau disuruh 1 yang nggak masuk tu ya Matt sih. Karena performa dia memang yang paling nggak konsisten, nggak terlalu menonjol lah kalau dibandingin sama Clover'' jelas Jonathan Liandi.

Kategori top 5 goldlaner MPL Season 9. (instagram/MPL Indonesia)

Tidak ada Clover, kategori top 5 goldlaner MPL Season 9 yang diunggah MPL Indonesia beberapa waktu yang lalu diisi oleh ONIC CW, RRQ Skylar, Alter Ego Nino, Aura Fire Kabuki dan Bigetron Alpha Matt.

Clover melalui akun Instagram miliknya @evos.clover juga mempertanyakan alasan dirinya tidak masuk dalam kategori top 5 goldlaner MPL Season 9 ini.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Roster EVOS Legends di MPL ID Season 12: Fluffy Jadi Pemain Anyar, Tak Ada Saykots