Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 26 April 2022 | 16:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai menyabet gelar juara MPL Malaysia Season 9, kini TODAK bersiap untuk mewakili Malaysia dalam gelaran SEA Games 2021 di Vietnam mendatang. Jelang gelaran tersebut, Ciku lalu mengungkap salah satu tim yang akan menjadi saingan terberat timnya nanti.

Dalam wawancara usai membawa pulang piala MPL Malaysia Season 9, Ciku menyebut jika dirinya dan tim sangat mewaspadai tim asal Indonesia di SEA Games 2021.

Diakui oleh Ciku, hal ini tidak lain karena tim asal Indonesia yang diisi oleh deretan player bintang dari tiga tim Mobile Legends yang ada di Indonesia yaitu RRQ Hoshi, ONIC dan EVOS Legends.

''Saya rasa saingan terberat bagi tim Malaysia nanti mungkin Indonesia. Karena player mereka bisa dikatakan semua player bintang dari Indonesia. Karena itu agak susah sedikit untuk tim Malaysia,'' jelas Ciku dilansir dari My Game On, Malaysia.

Walaupun mengakui jika tim Mobile Legends asal Indonesia yang paling ia waspadai di SEA Games 2021 mendatang, Ciku begitu optimis dapat membawa pulang piala emas untuk Malaysia.

Roster Timnas Mobile Legends Indonesia untuk SEA Games Vietnam. (MPL Indonesia)

Berbeda dari tim Mobile Legends dari negara-negara lain untuk SEA Games 2021. Tim asal Indonesia justru dibentuk dari tim yang berbeda-beda. Deretan layer terpilih ini yang dinyatakan lolos pelatnas beberapa waktu yang lalu.

Ketujuh player yang terpilih untuk SEA Games 2021 ini antara lain Albert Neilsen Iskandar (RRQ Albert), Rivaldi Fatah (RRQ R7), Calvin (RRQ Vyn), Calvin Winata (ONIC CW), Gilang (ONIC Sanz), Nicky Fernando Pontonuwu (ONIC Kiboy) dan Ihsan Besari Kusudana (EVOS Luminaire).

BACA SELANJUTNYA

Hasil Pertandingan RRQ vs Todak di M4: Sang Raja Lumat Perwakilan Malaysia