Selasa, 16 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 26 April 2022 | 20:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bigetron Red Aliens menuai hasil tidak memuaskan di PMPL ID Spring 2022 lalu. Usai gelaran tersebut, penggemar dibuat geger dengan unggahan Zuxxy yang mengungkap rencananya untuk hengkang dari Bigetron Red Aliens.

Dalam gelaran PMPL ID Spring 2022 ini, Bigetron Red Aliens harus berpuas di posisi ke-4. Di sisi lain, tim IOS Esports justru mampu tampil maksimal hingga berhasil keluar sebagai juara.

Terkait kegagalannya bersama Bigetron Red Aliens ini, unggahan Insta Story Zuxxy melalui akun @bagas_zuxxy menjadi perbincangan penggemar.

Dari unggahan Insta Story tersebut, Zuxxy menyampaikan ucapan permintaan maafnya bagi penggemar yang selama ini memberikan dukungan untuk Bigetron Red Aliens.

Pada pesannya tersebut, Zuxxy juga menyampaikan bahwa tahun ini mungkin menjadi tahun terakhir dirinya berada di tim yang membesarkan namanya yaitu Bigetron Red Aliens.

Roster Bigetron Red Aliens di PMPL ID Season 5 Spring 2022. (Bigetron Esports)

''Kemungkinan tahun terakhir saya di sini, terima kasih semuanya'' tulis Zuxxy dalam unggahannya tersebut.

Cukup menggemparkan penggemar, hingga artikel ini dibuat, masih belum diketahui dengan pasti mengenai nasib Zuxxy di Bigetron Red Aliens.

Sebelumnya, Zuxxy pernah menyampaikan keinginannya untuk rehat dari pro scene. Berbeda dari Luxxy yang masuk ke timnas PUBG Mobile untuk SEA Games mendatang, Zuxxy menjadi salah satu player yang gagal lolos dalam pelatnas.

BACA SELANJUTNYA

Beda Nasib dari Bigetron Red Villains dan Alter Ego Limax, Persija EVOS Makin Melejit di PMSL 2023