Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 27 April 2022 | 12:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Banyak gamer yang mencari daftar hero OP Mobile Legends agar mereka bisa push rank secara efektif. Berikut tim HiTekno akan memberikan daftar hero OP Mobile Legends yang menjadi andalan pro player di MPL Season 9.

Sebagai informasi, RRQ Hoshi berhasil menjadi juara MPL Season 9 setelah menghempaskan ONIC dengan skor 4 vs 1 dalam sistem Bo7 (Best of Seven).

Raihan RRQ sangat ciamik karena mereka mampu mencetak 12 kemenangan beruntun di musim ini. Tipe hero andalan pro player cukup merata dari Gold Laner, Mid Laner hingga tipikal hero Jungler.

Salah satu hero cukup diwaspadai karena memiliki Ban Rate tinggi di MPL Season 9. Berikut deretan hero OP andalan pro player di MPL Season 9:

1. Beatrix

Build item Beatrix versi RRQ Skylar. (instagram/MPL Indonesia)

 

Berdasarkan data in-game Mobile Legends, Beatrix telah digunakan pada 94 pertandingan dengan Pick Rate 56.29 persen. Hero Marksman yang jadi andalan Gold Laner ini mencetak rata-rata KDA 3.38 poin dan Ban Rate 16.77 persen.

Mengandalkan banyak senjata, pengguna hero Beatrix tak jarang membalikkan keadaan saat late-game.

2. Yve

Hero Yve - Mobile Legends. (Moonton)

 

Yve termasuk salah satu hero high ground terbaik di Mobile Legends. Skill Lightness dapat membuat beberapa hero musuh tumbang dalam area ultimate-nya. Yve dipilih dalam 76 pertandingan MPL Season 9.

Cakupan statistik hero andalan Midlaner termasuk Pick Rate 45.51 persen, Ban Rate 48.50 persen, dan rata-rata KDA 5.60 poin. Ban Rate tinggi menyiratkan bahwa Yve merupakan hero yang sangat diwaspadai pro player.

3. Esmeralda

Esmeralda - Hero Mobile Legends. (Moonton)

 

Esmeralda termasuk hero dengan Ban Rate cukup tinggi yaitu sebesar 29.94 persen. Hero Mage ini telah dipilih dalam 71 pertandingan dengan Pick Rate 42.51 persen. Kombinasi Frosmoon Shield dan Stardus Dance dapat membuatnya cukup efektif dalam mencicil hero terdepan lawan. Falling Starmoon Esmeralda turut menyebabkan damage tinggi dan efek immobilize.

4. Paquito

Hero Paquito. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Hero yang bisa menjadi andalan Offlaner dan Jungler ini telah dipilih pada 61 pertandingan. Statistiknya termasuk Pick Rate 36.53 persen, Ban Rate 11.38 persen, dan rata-rata KDA 2.55 poin.

"Tinju dibalas tinju," merupakan kalimat ikonis dari hero ini. Heavy Left Punch dan Jab miliknya menghasilkan Damage Physical Attack tinggi.

5. Chou

Chou, Hero Mobile Legends. (Moonton)

 

Chou memiliki keahlian bertarung mirip seperti Paquito, hanya saja ia lebih berfokus ke tendangan kaki. Chou sudah dipilih pro player pada 61 pertandingan di MPL Season 9. Statistiknya termasuk Pick Rate 36.53 persen, Ban Rate 26.95 persen, dan rata-rata KDA 2.53 poin.

The Way of Dragon milik Chou dapat digunakan untuk menculik hero core lawan dengan mudah. Beberapa hero OP terlaris di MPL Season 9 lainnya termasuk Lylia, Ling, Mathilda, Baxia dan Yu Zhong.

Jika dilepas lawan saat mode rank, kalian bisa memilih Xavier karena hero ini menjadi penentu kemenangan di Grand Final MPL S9. Itulah tadi deretan hero OP Mobile Legends yang jadi andalan pro player, tertarik memilih mereka untuk push rank?

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih