Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 28 April 2022 | 15:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HoYoverse pengembang Genshin Impact dan Honkai Impact telah resmi mengumumkan seri baru dari lini Honkai. Yakni Honkai Star Rail yang segera membuka Closed Beta untuk platform PC, iOS, dan Android.

Honkai Star Rail bakal membawa kisah petualangan galaksi dengan latar cerita dan setting yang baru.

Wajah-wajah lama yang familier bagi penggemar akan muncul di game dengan sistem pertarungan turn-based bersama karakter-karakter baru.

Mereka akan bergabung bersama para pemain untuk merintis petualangan galaksi yang spektakuler. Pendaftaran Closed Beta kini resmi dibuka di situs: https://hoyo.link/47enWFA6

Honkai Star Rail menciptakan dunia sci-fi luar angkasa yang penuh dengan hal-hal yang tidak diketahui, sambil memasukkan elemen mitos dan legenda ke dalam narasi.

Honkai Star Rail. (HoYoverse)

Di galaksi ini terdapat "Aeon", yang menurut legenda merupakan pendorong "kekuatan motif" tertentu, perwujudan dari hukum alam semesta yang berkelana bebas di antara "dunia" yang tak terhitung jumlahnya. Terdapat berbagai macam dunia di galaksi dengan fitur dan kisah unik.

Para "Aeon" juga berjalan sambil memegang keyakinan mereka sendiri. Di antaranya ada "Aeon" yang meyakini "Destruction" — dia melihat alam semesta sebagai kekeliruan, menganggap peradaban sebagai kanker, lalu menyebarkan benih bencana yang disebut "Fragmentum" ke galaksi.

Tokoh utama yang memiliki "Stellaron" di dalam tubuhnya secara tidak sengaja. Dia kemudian memulai petualangan antar bintang bersama-sama pengelana yang mewarisi semangat "Trailblaze" dengan menaiki "Astral Express".

Lantas situasi seperti apa yang akan terjadi di akhir perjalanan ini? Karena ingin mencari jawabannya, tokoh utama pun pergi mencari jejak "Aeon" bersama rekan-rekan untuk mengungkap rahasia di balik legenda, menjelajahi ujung alam semesta.

Honkai Star Rail mengundang pemain menaiki "Astral Express" untuk mengalami petualangan unik dan fastastis di berbagai dunia. Setiap perjalanan akan penuh dengan petualangan dan adrenalin yang menegangkan.

Honkai Star Rail. (HoYoverse)

Dalam perjalanan di antara bintang-bintang, pemain akan bertemu dengan rekan baru dan teman lama dari seri "Honkai". Pemain akan menyelesaikan masalah yang dibawa "Stellaron" dan mengungkap rahasianya bersama mereka.

Game RPG ini memiliki sistem pertarungan turn-based strategis yang mudah dimainkan oleh pemula, memiliki peta dan maze besar untuk dijelajahi, gameplay pemecahan teka-teki, menyajikan pertarungan menegangkan dan mengasyikkan, serta perjalanan penemuan yang penuh kejutan dan pencapaian.

Berminat untuk menjajal game RPG baru lagi dari HoYoverse ini? Langsung daftarkan diri kamu untuk mendapatkan kuota closed beta Honkai Star Rail.

BACA SELANJUTNYA

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair 2024 Hadir pada 13 April 2024