Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 01 Mei 2022 | 12:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika dibandingkan dengan beberapa season lalu, Aura Fire meraih hasil memuaskan di MPL Season 9 ini. Sayangnya, kabar mengejutkan justru datang dari coach Aura Fire yang mengisyaratkan rencana hengkang dari tim tersebut.

Hal ini terungkap dari unggahan Insta Story coach Aura Fire, Reza Pahlevi beberapa waktu yang lalu usai Aura Fire harus berpuas di posisi ketiga saat melawan ONIC di grand final lower bracket MPL Season 9.

Dalam unggahan Insta Story di akun Instagram miliknya @rezaaphlev, coach Aura Fire ini mengucapkan terima kasih untuk penggemar yang mendukung dirinya dan tim sepanjang MPL Season 9 lalu.

Walaupun tidak dikonfirmasi secara resmi, Reza Pahlevi seolah mengisyaratkan rencana dirinya untuk hengkang dari Aura Fire di MPL Season 10 mendatang.

''Kemungkinan besar, ini akan menjadi season terakhir saya'' ungkapnya.

Aura Fire menyabet peringkat ketiga di MPL Season 9. (Instagram/ mpl.id.official)

Melihat hasil yang baik dari Aura Fire di MPL Season 9 lalu, tidak mengherankan jika Reza Pahlevi sukses menyabet gelar coach terbaik season ini. Taktik yang apik diracik olehnya bersama Tezet untuk tim naga api yang bermain apik di MPL Season 9.

Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, masih belum ada pernyataan resmi dari pihak Aura Fire mengenai kemungkinan hengkangnya Reza Pahlevi sebagai coach Aura Fire ini di season mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Tulis Caption Pedas Begini, Godiva Ada Konflik dengan Manager Aura Fire?