Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 04 Mei 2022 | 15:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mencari tahu kapan Advance Server Free Fire dibuka? Para pemain game battle royale dari Garena ini pasti telah menantikan server uji coba tersebut membuka pendaftaran.

Sebagai diketahui, Garena menggunakan Advance Server Free Fire untuk melakukan uji coba fitur-fitur baru dan berbagai hal yang akan diluncurkan melalui update berikutnya.

Tidak sembarangan pemain bisa masuk, karenanya ada pendaftaran khusus yang disiapkan. Mereka yang terpilih akan mendepatkan kesempatan menjajal game Free Fire versi baru sebelum resmi diluncurkan.

Beberapa hari yang lalu, pengembang mengungkapkan timeline Advance Server Free Fire untuk pembaruan OB34.  Server akan dimulai pada 12 Mei dan berakhir pada 23 Mei 2022. Pembukaan server yang semakin dekat membuat banyak pemain mencari tahu informasi tentang pendaftaran.

Namun, tidak semua pemain yang mendaftar dijamin akan memiliki akses ke dalam server tersebut karena pengembang hanya memilih beberapa pemain.

Mengingat konten yang diberikan belum dirilis, maka pemain harus mampu menjaga kerahasiaan game serta memenuhi persyaratan lainnya.

Jika berhasil, pengembang akan memberikan Kode Aktivasi yang dapat digunakan pemain untuk mengakses Advance Server.

Advance Server Free Fire [Sportskeeda].

Dilansir dari Sportskeeda pada Rabu (4/5/2022), berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan para pemain untuk mendaftar Advance Server Free Fire Mei 2022:

  1. Pemain harus mengunjungi situs web resmi Advance Server.
  2. Log in ke dalam server. Ada dua opsi yang ditawarkan, di mana pemain dapat log in menggunakan Facebook atau Google.
  3. Pemain akan melihat formulir yang muncul di layar. Pemain diminta untuk memasukkan detail informasi seperti nama, alamat email, dan nomor telepon.
  4. Pemain cukup masukkan informasi yang diperlukan ke dalam kotak teks dan mengirimkan formulir tersebut. Ini akan menyelesaikan pendaftaran untuk Advance Server yang akan datang.

Unduhan untuk APK Advance Server juga akan tersedia di situs web yang sama.

Itulah informasi soal pendaftaran Advance Server Free Fire yang mulai menunjukan tanda-tanda. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024 Global Finals, Kejuaraan Dunia Free Fire