Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 04 Mei 2022 | 16:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ketahui bagaimana cara bermain Roblox di HP Android dengan mudah untuk kamu lakukan. Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum tutorial Roblox yang memudahkan kamu.

Jika belum mengetahui apa itu Roblox, kenali lebih bai game ini. Karena Roblox menjadi salah satu game populer yang memiliki banyak pemain, dan menyediakan beragam aktivitas.

Roblox merupakan platform game online yang paling banyak digemari oleh berbagai kalangan untuk memainkan game melalui HP khususnya HP Android karena Roblox memberikan tempat bagi kamu untuk mengekspresikan kreativitas.

Cara bermain Roblox di HP Android bisa kamu lakukan dengan mudah, sehingga kamu bisa memainkan game favorit kamu kapanpun dan dimanapun kamu inginkan.

Dengan menginstall Roblox pada HP Android kamu melalui Google Play Store, maka kamu sudah bisa memainkan berbagai permainan apapun yang kamu inginkan di Roblox secara gratis.

Roblox. (Roblox)

Mulai dari Roblox Hide and Seek Extreme, Roblox Adopt Me, Roblox PUBG, Roblox Dungeon Quest, Roblox Midnight Racing Tokyo dan masih banyak judul game menarik lainnya. Jadi dijamin kamu tidak akan merasakan bosan ketika bermain Roblox di HP Android kamu!

Gimana tertarik untuk mencoba memainkan game-game Roblox melalui HP Android kamu? Kalau begitu kamu tinggal ikuti saja cara bermain Roblox di HP Android berikut ini:

  1. Download dan install roblox melalui Google Play Store di HP Android kamu
  2. Kemudian jalankan aplikasi roblox yang sudah diinstall tersebut dan daftarkan akun kamu terlebih dahulu dengan mengisikan data-data diri kamu yang dibutuhkan
  3. Apabila kamu sudah mendaftarkan akun kamu maka kamu bisa membuat karakter roblox atau avatar yang akan kamu gunakan sebagai identitas di dalam game. Jangan lupa untuk mencatat username dan password akun kamu, karena nantinya username dan password tersebut akan kamu gunakan untuk setiap kali login ke Roblox
  4. Lalu masuk ke menu Games dan pilih game yang ingin kamu mainkan
  5. Selesai! Sekarang kamu sudah bisa memainkan game roblox di hp Android kamu

Itulah cara bermain Roblox di HP Android yang bisa kamu lakukan dengan langkah-langkah mudah. Oh iya, jangan lupa untuk selalu pastikan bahwa HP Android kamu telah terhubung dengan jaringan internet ya karena apabila HP Android kamu tidak terhubung dengan jaringan internet maka kamu tidak akan bisa memainkan game Roblox.

Ikuti langkah-langkah cara bermain Roblox di HP Android tersebut dengan baik. Selamat mencoba tutorial Roblox di atas!

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

9 Rekomendasi HP Android Murah Memori Besar Terbaru Harga Rp2 Jutaan