Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 04 Mei 2022 | 17:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Moonton dilaporkan tengah menyiapkan event dan hero baru Mobile Legends yang akan diluncurkan pada Mei 2022 ini. 

Seperti biasanya, pengembang game ini selalu rajin membuat konten dan event baru yang dihadirkan ke game Mobile Legends.

Tak terkecuali pada Mei 2022, dihadirkan pula ada hero baru Mobile Legends yang akan jadi andalah para pemain.

Lalu kapan update ini bisa didapatkan para pemain? Tentunya Moonton telah menyiapkan peluncurannya khusus pada Mei 2022 ini.

Dilansir dari Gaming On Phone pada Rabu (4/5/2022), berikut ini hero dan event baru Mobile Legends pada Mei 2022:

1. Hero Mobile Legends

Julian, hero fighter atau mage, anak dari Terizla [screenshot gamingonphone.com].

Anggota keempat terakhir dari Forsaken Lights akan tiba di Land of Dawan, sebagai kedatangan Julian.

Julian adalah hero fighter atau mage yang merupakan anak dari Terizla. Seperti ayahnya, Julian adalah hero Mobile Legends yang dapat dihandalkan di jalur Exp. Perbedaannya, Julian memiliki magic damage yang dapat dimanfaatkan.

Julian akan hadir di Mobile Legends pada 24 Mei 2022.

2. Event

Hero Mobile Legends. (HiTekno.com)

Tahap kedua dari event Oracle Psionic akan dilaksanakan pada 16 Mei 2022. Lewat event ini, pemain memiliki kesempatan untuk mengklaim skin legendaris Guinivere.

Pemain bisa mengecek persyaratan di bagian event. Selain itu, pemain bisa mengerjakan tugas atau misi dengan imbalan token yang dapat digunakan untuk mengklaim skin dan Psion of Tomorrow sebagai hadiah utama.

Bagi pemain Mobile Legends yang gemar mengoleksi hero, jangan lewatkan hero baru Mobile Legends yang dihadirkan pada Mei 2022 dan pastikan untuk mengikuti event yang akan datang demi mendapatkan lebih banyak hadiah.

Kita nantikan saja event dan hero baru Mobile Legends tersebut diluncurkan Moonton pada Mei 2022 ini. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3