Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 04 Mei 2022 | 21:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rekomendasi hero Mobile Legends tentu sangat dicari oleh pemain yang ingin melakukan push rank. Berikut kami akan memberikan rekomendasi 5 hero Fighter tersakit yang sangat OP di Season 24.

Fighter termasuk salah satu jenis hero penyumbang damage cukup besar. Perlu diketahui, Moonton menggulirkan patch anyar bersamaan dengan dimulainya season baru.

Pengguna Tank dan Fighter cukup diuntungkan pada update patch dan META kali ini. Deretan hero Mobile Legends ini memiliki ban rate cukup tinggi sehingga cukup diwaspadai lawan.

Tak hanya itu, pro player Mobile Legends juga pernah mengandalkan hero tersebut sehingga kualitasnya sangat terbukti. Berikut rekomendasi hero Mobile Legends Fighter tersakit Season 24:

1. Paquito

Hero Paquito. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Paquito merupakan hero yang cukup populer di kalangan pro player. Fighter satu ini telah dipilih pada 61 pertandingan di MPL Season 9. Statistik Paquito di MPL S9 termasuk pick rate 36.53 persen, ban rate 11 persen, dan rata-rata KDA 2.65.

Hero ini merupakan Fighter berspesialisasi Chase/Damage. Ia mempunyai skill CC Knockout Strike dan juga kombinasi Jab yang mematikan. Kemampuan bertahan dan menyerang yang sama baiknya membuat Paquito cocok bertarung di garis depan. Paquito cocok ditempatkan di mid-lane sebagai Jungler atau XP Lane.

2. Yin

Hero Yin Mobile Legends. (HiTekno)

 

Yin termasuk hero yang sangat diwaspadai pada rank Legend ke atas. Ban rate Yin mencapai 54.54 persen. Ini membuatnya berada di bawah Karina dengan ban rate tertinggi (57.48 persen).

Yin menjadi hero Fighter baru di Mobile Legends sejak pertengahan Januari 2022. Ia adalah hero Fighter dengan spesialisasi Burst/Control. Skill ultimate miliknya mengingatkan kita pada Domain Expansion di anime Jujutsu Kaisen.

Aksesori di pergelangan tangan Yin mirip seperti cincin pada film Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings. Skill satu (Charged Punch) dan skill dua (Instant Blast) dapat menghasilkan kombo tambahan movement speed dan pukulan mematikan.

Kelebihan Yin ada pada skill ultimate miliknya (My Turn). Yin bakal menarik hero lawan ke dalam domain selama 8 detik. Setelah hero ini berubah menjadi Lieh, ia memiliki skill yang lebih kuat dengan 20 Physical Defense dan Magic Defense tambahan.

3. Chou

Chou, Hero Mobile Legends. (Moonton)

 

Chou termasuk hero rekomendasi Mobile Legends selanjutnya. Hero ini menjadi pilihan pro player pada 61 pertandingan di MPL S9. Statistik Chou di MPL S9 termasuk pick rate 36.53 persen, ban rate 26.95 persen, dan rata-rata KDA 2.53 poin.

Skill ultimate The Way of Dragon miliknya membuat Chou mampu menculik hero core musuh dengan mudah. Kombo Jeet Kune Do dan Shunpo memiliki kelebihan tertentu yaitu kebal terhadap CC, memperoleh Shield, serta menghasilkan Physical Attack dan PEN tinggi.

4. Balmond

Hero Balmond Mobile Legends. Rekomendasi hero Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Skill dua Balmond (Cyclone Sweep) dapat memberikan Physical Attack dengan damage yang selalu bertambah. Paduan skill pasif dan skill duanya membuat hero ini dapat meregenerasi HP dengan cepat apabila membunuh minion serta hero lawan.

Balmond termasuk hero Fighter tersakit di Mobile Legends ketika ia sudah dibekali dengan item-item yang memberikan CD Reduction atau item dengan HP tinggi.

Deretan item tersebut mampu membuat Balmond mengeluarkan Lethal Counter dengan durasi cukup singkat. "Geprekan" dari skill ketiganya sangat efektif untuk menghempaskan lawan dengan sisa HP sedikit. Balmond termasuk hero early-game sehingga penggunanya harus bermain cepat untuk meraih kemenangan.

5. Phoveus

Ilustrasi hero baru Mobile Legends Phoveus. (YouTube/ NEON Plays)

Phoveus termasuk hero offlaner dengan skill yang merepotkan bagi lawan. Skill ultimate dari Phoveus membuat hero ini bisa berpindah ke arah target yang ditentukan. Kombinasi Astaros Eye dan Demonic Force sangat menguntungkan bagi Phoveus untuk melakukan lock musuh dan membinasakannya dengan cepat.

Tak hanya lima hero Fighter di atas, terdapat beberapa hero lain yang patut dipertimbangkan. Deretan hero Fighter tersakit Mobile Legends lainnya yaitu Aulus, Yu Zhong, Dyrroth, Baxia, Masha, dan Hilda. Itulah tadi rekomendasi hero Mobile Legends Fighter tersakit Season 24, tertarik menggunakan mereka saat push rank?

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?