Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 05 Mei 2022 | 10:32 WIB

Hitekno.com - Sebagai role penting, inisiasi dari seorang tanker wajib dilakukan untuk membawa kemenangan bagi tim. Khusus untuk kamu, berikut rekomendasi hero Mobile Legends yang biasanya digunakan untuk role tanker.

Tanker memiliki tugas khusus untuk menahan segala serangan dari musuh dalam war yang terjadi. Tidak heran jika tanker kerap kali menjadi penerima damage paling banyak dalam tiap war.

Uniknya, di META Mobile Legends saat ini, sejumlah hero tank bisa digunakan untuk berbagai role. Di sepanjang MPL Season 9 lalu, para pro player kerap menggunakan hero tank sebagai jungler.

Mengemban tugas yang berat di tiap war, berikut rekomendasi hero Mobile Legends untuk role tanker. Tertarik untuk menggunakan hero yang mana?

1. Khufra

Khufra Mobile Legends. (HiTekno.com)

Hero montage seperti Khufra adalah pilihan yang tepat untuk menjadi counter untuk hero-hero gesit macam Ling hingga Fanny. Dengan skill 2 milik Khufra, hero ini mampu melakukan cancel dash dari hero-hero tersebut.

2. Johnson

Duet Johnson dan Kadita yang disajikan di MPL Season 9 begitu mencuri perhatian. Hero satu ini memiliki skill ciamik dengan efek Crowd Control. Merepotkan, Johnson juga dikenal sebagai hero palign fleksibel untuk melakukan combo dengan hero lainnya.

3. Baxia

Damage sakit dari Baxia membuat hero tank ini begitu fleksibel di META sekarang, dalam beberapa match, hero ini bahkan digunakan sebagai jungler. Darah tebal serta pergerakan yang cepat membuat Baxia begitu menakutkan.

4. Franco

Skin Special Franco bertema Halloween. (HiTekno.com)

Usai dibuff di META sekarang, Franco adalah hero tepat untuk kamu gunakan sebagai tanker. Hero ini memiliki efek Crowd Control yang apik dengan hook yang on point.

5. Atlas

Sebagai tanker, Atlas dengan efek Crowd Control yang mematikan sangat handal digunakan untuk digunakan saat war. Stun dari skill 2 Atlas dipastikan akan sangat mengerikan jika terkena dua player lawan.

Patut dicoba saat bermain game tersebut, itu tadi rekomendasi hero Mobile Legends untuk role tanker. Dari 5 hero di atas, kamu tertarik mencoba yang mana?

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?