Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 06 Mei 2022 | 15:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Esports Earnings baru saja merilis daftar player Mobile Legends dengan pendapatan tertinggi di pro scene saat ini. Uniknya dalam daftar ini, deretan player RRQ Hoshi dan ONIC begitu mendominasi.

Daftar player Mobile Legends dengan pendapatan tertinggi ini berdasarkan dari berbagai turnamen yang diikuti oleh masing-masing player selama ini.

Setelah sukses memenangkan MPL Season 8 lalu, ONIC dan RRQ Hoshi melanjutkan dominasi keduanya hingga M3 World Championship dan MPL Invitational 2021 lalu. Wajar rasanya jika kedua tim ini sukses meraup untung paling banyak.

Di urutan pertama dalam daftar player Mobile Legends dengan pendapatan tertinggi ini, RRQ Vyn mendominasi dengan total pendapatan mencapai 84 ribu dolar AS atau setara Rp 1,2 miliar.

Menyusul di belakang Vyn ada RRQ Albert dengan total 76 ribu dolar AS atau setara Rp 1,1 miliar. Di belakang jungler RRQ Hoshi ini, sang captain, R7 mendapat total pendapatan 76 ribu dolar AS atau Rp 1,1 miliar.

Royal Derby, ONIC vs RRQ Hoshi. (MPL Indonesia)

Selain ketiga nama besar di atas, berikut daftar lengkap player Mobile Legends dengan pendapatan tertinggi di pro scene saat ini.

4. ONIC Sanz - 57 ribu dolar AS atau Rp 836 juta
5. ONIC Butsss - 56 ribu dolar AS atau Rp 822 juta
6. ONIC CW - 56 ribu dolar AS atau Rp 822 juta
7. ONIC Drian - 56 ribu dolar AS atau Rp 822 juta
8, RRQ Clay - 56 ribu dolar AS atau Rp 814 juta
9. ONIC Kiboy - 54 dolar AS atau Rp 781 juta
10. EVOS Rekt - 54 dolar AS atau Rp 781 juta

Wajar rasanya jika 10 player campuran RRQ Hoshi, ONIC dan EVOS Legends mendominasi daftar player Mobile Legends dengan pendapatan tertinggi. Pasalnya, deretan player ini sudah cukup sering menjadi pemenangan di turnamen-turnamen yang pernah digelar.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series