Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 09 Mei 2022 | 13:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Assassin termasuk jenis hero yang bisa menghasilkan damage besar selain Marksman. Berikut kami akan memberikan rekomendasi hero Mobile Legends Assassin tersakit Season 24.

Deretan hero rekomendasi di bawah sangat cocok untuk push rank pada Season 24 saat ini karena masuk META. Sebagian hero di bawah memiliki dua tipe berbeda yaitu hero early atau hero late game.

Jika termasuk early, hero tersebut diharapkan dapat mencetak kemenangan dalam tempo yang singkat. Tipe hero early tak bisa menghasilkan damage terlalu tinggi pada menit 20 ke atas.

Ada juga tipe hero late game. Hero tersebut dikenal dapat menghasilkan damage super pedih saat game sudah berjalan dalam tempo yang lama.

Pengguna hero tersebut juga wajib mengumpulkan item-item inti agar bisa menghasilkan damage maksimal. Berikut rekomendasi 5 hero hero Mobile Legends Assassin tersakit Season 24:

1. Karina

Ilustrasi hero Karina dengan skin Zodiac. Karina termasuk salah satu hero rekomendasi Mobile Legends. (Youtube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Karina termasuk Assassin yang sangat sakit apabila dijadikan sebagai Jungler. Pada META terbaru, Karina bisa di-build semi Tank sehingga memiliki darah tebal dan damage besar.

Karina juga cukup diwaspadai pada rank Legend ke atas. Hero ini mempunyai persentase Ban mencapai 61.91 persen di mode rank.

Kombinasi Ultimate dan Dance of Blade (skill 1) serta Dance of Death (skill) membuat hero core musuh bisa mati dengan cepat. Karina memiliki damage mematikan di early namun tak begitu maksimal pada late game.

2. Selena

Hero Selena Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Hero penghasil "lele" ini dikenal cukup sakit saat early game. Selena masih akan menghantui user Mage dan Marksman di Season 24.

Abyssal Arrow hingga skill Primal Darkness bisa membuat hero Mage dan Marksman mati dalam dua hingga tiga kali serangan saja.

Apabila ditempatkan di mid-lane sebagai Support atau Roamer, Selena dijamin bakal merepotkan lawan. Selena mempunyai ban rate sebesar 37.54 persen di rank Legend ke atas.

3. Ling

Ling Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Ling termasuk salah satu hero terlaris di MPL S9. Statistik Ling di MPL Season 9 termasuk pick rate 31.14 persen, ban rate 33.53 persen, dan rata-rata KDA 4.28 poin. Hero Assassin ini telah dipilih oleh pro player pada 51 pertandingan di MPL S9.

Skill Cloud Walker dari Ling mampu membuat hero ini berjalan melalui dinding sehingga ia mampu melakukan serangan mendadak. Tak hanya itu, skill dua Defiant Sword dan Tempest of Blade dapat menghasilkan Physical Attack tinggi. Ling juga dapat kabur memanfatkan skill ultimate-nya. Hero ini sangat efektif di late game apabila berposisi sebagai Jungler.

4. Fanny

Fanny, Hero Mobile Legends. (Moonton)

 

Fanny masih termasuk hero OP di Season 24. Statistik Fanny di MPL Season 9 termasuk pick rate 17.96 persen, ban rate 70.06 persen, dan rata-rata KDA 3.55 poin. Ban rate tinggi menyiratkan bahwa Fanny merupakan hero yang sangat diwaspadai oleh pro player.

Skill ultimate milik Fanny dapat membuat hero core musuh mati dengan cepat berkat burst damage mematikan. Jika kalian pintar memainkan kabel dari Fanny, hero ini dapat menginisiasi serangan dan kabur dari kerumunan war dengan mudah. Fanny termasuk hero early-game dengan damage perih di kelasnya.

5. Aamon

Aamon jadi hero baru Mobile Legends. (HiTekno)

 

Hero dengan skill yang bisa menghilang mirip Natalia ini juga mempunyai damage pedih. Paduan skill pasif dan Ultimate Endless Blade miliknya dapat menghasilkan magic damage sangat tinggi bagi lawan. Jika berada di tangan orang yang tepat, Aamon merupakan hero mematikan saat digunakan untuk ganking.

Tak hanya lima hero di atas, beberapa Assassin yang masuk META di Season 24 yaitu Lancelot, Mathilda, Gusion, Natalia, dan Saber. Itulah tadi rekomendasi hero Mobile Legends Assassin tersakit Season 24, tertarik menggunakan mereka untuk push rank?

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air