Sabtu, 28 Januari 2023
Amelia Prisilia : Senin, 09 Mei 2022 | 17:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dua pentolan Blacklist International, OHMYVENUS dan Wise menggegerkan publik baru-baru ini usai keduanya dirumorkan sedang mencari tim baru dan akan meninggalkan Blacklist International.

Rumor mengenai OHMYVENUS dan Wise yang akan meninggalkan tim juara M3 World Championship ini santer beredar usai unggahan Instagram Wise beredar ke publik.

Dalam unggahan Insta Story di akunnya tersebut, Wise mengungkap keinginannya bersama OHMYVENUS untuk mencari tim baru di MPL PH Season 10 mendatang.

Tidak hanya itu, OHMYVENUS dan Wise juga dengan senang hati dan bersedia untuk bergabung dengan tim dari negara manapun yang mau menjadi rumah untuk keduanya berlabuh.

''OHMYVENUS dan Wise mencari tim untuk MPL PH Season 10, kamu bisa bersaing di region manapun'' tulis unggahan Insta Story yang kemudian dihapus oleh Wise.

Blacklist International juarai M3 World Championship. (HiTekno/Amelia Prisilia)

OHMYVENUS dan Wise dikenal sebagai duet mematikan sejak keduanya dipertemukan di ONIC PH. Dikenal begitu kompak, keduanya sempat mundur dari tim tersebut dan kemudian bergabung dengan Blacklist International.

Bersama Blacklist International, OHMYVENUS dan Wise memenangkan sejumlah turnamen Mobile Legends bergengsi, salah satunya adalah M3 World Championship lalu.

Hingga artikel ini dibuat, belum ada konfirmasi apapun dari pihak Blacklist International mengenai kemungkinan OHMYVENUS dan Wise yang akan meninggalkan tim tersebut di MPL PH Season 10 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Build Item Kaja Jungler Versi Blacklist International Wise di M4, Bikin Tim Kamboja Kewalahan Hingga Kalah Telak