Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 09 Mei 2022 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam video event spesial Mobile Legends 515 M-World, sejumlah tokoh kenamaan didapuk sebagai hero di game tersebut. Salah satu dari hero yang ditampilkan adalah Wanwan yang diperankan oleh GPX Funi.

Perbincangan mengenai Funi yang menjadi Wanwan ini ramai beredar di TikTok. Alih-alih menuai pujian, pentolan GPX ini justru menuai hujatan dari penggemar yang merasa jika Funi gagal dan tidak cocok untuk memerankan karakter Wanwan.

Berbagai komentar hingga hujatan ramai diberikan oleh penggemar yang tidak sepakat dengan hasil video event spesial Mobile Legends 515 M-World ini.

''Wanwan keseringan makan kacang ijo'' tulis netizen.

''Wanwan abis makan Astor 1 toples'' komentar netizen lainnya.

''Bukan nggak suka sama Funi, tapi harusnya Moonton ya mikirlah kecocokan hero sama cosplayer-nya, mungkin kalau jadi hero lain Funi bisa cocok'' ungkap netizen.

Tidak sendirian, dalam event yang sama, aktor tampan Adipati Dolken dan Devano Danendra didapuk sebagai cosplayer untuk hero Yin dan Ling. Berbeda dari Funi, keduanya justru tidak menerima hujatan dari penggemar.

Mengenai hal ini, Funi melalui unggahan Insta Story miliknya meminta agar para penggemarnya agar tidak termakan hujatan yang ia terima. Sebelumnya, diakui oleh Funi, dirinya sama sekali tidak mengetahui mengenai hero apa yang ia perankan saat pertama kali ditawarkan kesempatan tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Gunakan Item Sea Halberd, Hero Ini Cocok Buat Counter Faramis dan Gloo di MLBB