Selasa, 16 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 12 Mei 2022 | 13:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bermain game dengan teman dekat tentu bisa menghilangkan rasa stres. Sebuah video yang menampakkan momen main game namun berakhir dengan TV rusak ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @juragancendol45 membagikan rekaman saat dirinya bersama teman sedang main game.

"Tolong jangan tanya saya masih berteman atau tidak dengannya," tulis @juragancendol45 pada caption-nya. Video memperlihatkan beberapa pria sedang memandangi TV bersama. Dua orang di antara mereka rupanya asyik memainkan game PS.

Entah apa yang dilakukannya, pria yang duduk di dekat TV mencoba untuk menata posisi monitor serta menutup salah satu karakter di dalam game. Bukannya lebih baik, namun monitor tersebut justru terhempas ke lantai.

Tak menghilangkan stres, salah satu pria di dalam video kemungkinan bertambah pusing setelah monitor milik temannya rusak.

Teman tak sengaja rusak monitor TV saat main game. (TikTok/ @juragancendol45)

Kita bisa menyaksikan beberapa bagian layar yang retak. Penampilan layar menjadi tak sempurna ketika monitor diletakkan kembali di atas meja.

"Kemenangan macam apa ini. Yah! yah! yaah!" kata seseorang di dalam video yang kaget karena monitor jatuh. Pemilik akun bercanda dan meminta pendapat apakah ia harus berteman dengan pria yang merusak TV-nya atau tidak.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 3 juta kali dan memperoleh 230 ribu tanda suka. Setelah viral, akun @juragancendol45 menceritakan bahwa mereka masih berteman karena pria tersebut akhirnya membelikan monitor baru.

Teman tak sengaja rusak monitor TV saat main game. (TikTok/ @juragancendol45)

Unggahan video viral mengenai momen TV rusak setelah bermain game ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Nj*r, pasti deg-degan nggak sih," kata @b**aa*.

"Syekh pun tersenyum melihat kelakuanmu," komentar @ha**4.

Teman tak sengaja rusak monitor TV saat main game. (TikTok/ @juragancendol45)

"Seketika hawa panas, berkeringat, kepala gatal, dan pengen pulang," canda @us**9**7.

"Langsung trauma tuh. Nggak mau jahil lagi tangannya ke TV..wkwk," balas @G**y.

"Fokus ke TV (nope). Fokus ke Guru Sekumpul (yes)," tulis @bu**nw**u. Postingan video viral mengenai momen main game dengan ending monitor TV rusak bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

4 Fitur Samsung Galaxy A25 5G untuk Menunjang Mabar Lebih Seru