Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 13 Mei 2022 | 13:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Garena kembali membuka Free Fire atau FF Advance Server untuk diikuti para pemain game battle royale ini. Lalu kapan dan bagaimana cara daftar FF Advance Server Mei 2022 ini? Ikuti tutorial Free Fire yang dirangkum tim HiTekno.com berikut ini.

Apa itu FF Advance Server dan bagaimana cara daftar FF advance server? Lalu apa kegunaan program Free Fire Advance Server ini?

Buat yang belum tahu, FF Advance Server merupakan Free Fire yang berbeda dari game yang ditemukan di Play Store atau App Store.

Dari namanya sudah berbeda, FF Advance Server adalah server yang berbeda dari Free Fire yang biasa Anda mainkan. FF Advance Server juga tidak bisa dimainkan oleh semua orang. Lantas, bagaimana cara daftar FF advance server?

Hanya orang-orang tertentu yang sudah daftar dan mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server, ia lah yang dapat mengakses dan memainkan FF Advance Server. Tidak setiap saat juga FF Advance Server dapat diakses, sebab Garena telah menyiapkan jadwal tertentu setiap pembukaan servernya.

Bagi kamu yang tertarik untuk daftar FF Advance Server, link registrasi terbaru, hingga jadwal dibuka, pantai artikel ini sampai habis. Berikut tutorial Free Fire yang dirangkum tim HiTekno.com.

Cara Daftar FF Advance Server Mei 2022

Karakter Free Fire. (HiTekno.com)

Untuk memulai pendaftaran FF Advance Server, kamu bisa kunjungi link berikut ini: ff-advance.ff.garena.com. Setidaknya ada dua pilihan metode pendaftaran, yaitu menggunakan akun Facebook dan Google. Silahkan pilih yang paling sesuai dengan yang kamu inginkan.

Langkah selanjutnya, kamu akan diminta untuk mengisi form. Pastikan kamu mengisi data sesuai dengan data yang benar. Setelah semua proses pendaftaran selesai, maka kamu tinggal menunggu kode aktivasi FF Advance Server diberikan. FF Advance Server APK juga bisa kamu download setelah berhasil melakukan pendaftaran.

Sebagai tambahan catatan, tidak semua pemain akan mendapatkan kode aktivasi untuk mengakses FF Advance Server. Di sinilah keberuntungan kamu sebagai pemain akan diuji.

Jadwal FF Advance Server Waktu Server Dibuka

Karakter Free Fire. (HiTekno.com)

Pembukaan server FF Advance Server Mei 2022 yaitu tanggal 12 - 23 Mei 2022. Server mulai dibuka pada tanggal 12 Mei 2022. Jangan sampai terlewat! Cobain FF Advance Server, dan temukan bug serta laporkan untuk mendapatkan hadiah Diamond gratis. 

Patut diingat bahwa FF advance server hanya mampu menampung sejumlah pengguna ketika server dibuka. Itu artinya, siapa yang lebih dulu masuk, maka ia lah yang bisa memainkan game tersebut.

FF Advance server merupakan kesempatan bagi pengguna untuk mencoba konten yang belum dirilis pada game Garena Free Fire. Pengguna juga akan diberikan hadiah diamond jika menemukan bug. Pengguna diharapkan memberikan umpan balik atas calon fitur-fitur baru itu.

Demikian penjelasan mengenai cara daftar FF advance server. Selamat mencoba tutorial Free Fire di atas! (Suara.com/ Rishna Maulina Pratama)

BACA SELANJUTNYA

7 Tim Free Fire yang Akan Bertarung di FFML Season 8 dari FFNS