Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 13 Mei 2022 | 14:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apex Legends Mobile sempat hadir dalam versi terbatas ke beberapa region, termasuk Indonesia. Kini kabar terbarunya, Electronics Arts (EA) akan meluncurkan game mobile ini secara global.

Diwartakan Suara.com, Apex Legends Mobile akan diluncurkan untuk iOS dan Android ke seluruh dunia pada 17 Mei 2022. Lalu apa yang dihadirkan game mobile battle royale ini?

EA selaku publiser mengatakan, Apex Legends Mobile menyajikan pengalaman tersendiri berdasarkan inti gameplay dari Apex Legends.

Versi mobile dari game battle royale ini juga menyajikan beberapa hal baru seperti mode permainan, sistem sosial, dan beragam fitur untuk dapat dimainkan secara mobile.

"Fokus pengembangan game shooter berkecepatan tinggi ini ada pada sisi kompetitif yang dikembangkan untuk perangkat mobile dengan menyuguhkan banyak fitur serta inovasi yang diciptakan khusus untuk perangkat mobile," kata EA dalam keterangan resminya, Kamis (12/5/2022).

Apex Legends Mobile. (EA)

Selain mengumumkan tanggal peluncuran global, Electronic Arts juga memperlihatkan video promosi sinematik baru yang mengungkapkan apa yang dimiliki oleh The Syndicate untuk para Legends di Apex Legends Mobile.

Kendati demikian, EA mengingatkan kalau masih ada waktu bagi pemain untuk melakukan pra-registrasi dan membantu komunitas membuka hadiah yang akan ditayangkan saat perilisan minggu depan.

"Apex Legends Mobile juga masih membuka tahap pra-registrasi untuk membuka hadiah yang akan diberikan kepada para pemain ketika perilisan global dilakukan," ujar EA.

Khusus untuk perilisan di Indonesia, Electronic Arts juga telah membuat teaser video mengangkat tema pewayangan sebagai apresiasi terhadap gamer Tanah Air yang dilakukan sebagai simbol semakin dekatnya kelahiran Apex Legends Mobile.

Sudah siap menyambut kehadiran game mobile battle royale ini? Apakah smartphone kamu sudah mendukung Apex Legends Mobile juga? (Suara.com/ Dicky Prastya).

BACA SELANJUTNYA

Pra Registrasi Dragon Nest 2: Evolution, Berbagai Hadiah Menanti