Rabu, 18 Mei 2022
Amelia Prisilia : Jum'at, 13 Mei 2022 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hadir sebagai bintang tamu di Empetalk bersama Jonathan Liandi, goldlaner RRQ Hoshi, Skylar berbagi kisah mengenai awal mula dirinya terjun ke pro scene Mobile Legends.

Dalam video bincang-bincang dengan Jonathan Liandi ini, Skylar mengungkap perjalanan karirnya sebelum kemudian secara resmi dilirik oleh RRQ Hoshi dan resmi menjadi bagian dari tim tersebut.

Diakui oleh Skylar, keinginannya untuk terjun ke pro scene ini rupanya tidak terlepas dari pengaruh besar sosok player veteran di Mobile Legends yaitu Eko Julianto atau yang lebih dikenal sebagai Oura.

Diakui oleh Skylar, sosok Oura adalah player yang jago serta menghibur dalam setiap konten yang ia buat. Tidak heran jika nama Oura dikenal sebagai veteran di dunia Mobile Legends usai resmi pensiun sebagai pro scene.

''Eko (Oura) jago aja mainnya, terus lucu. Pokoknya gue ngefans aja sama bang Eko. Terus main Mobile Legends juga gara-gara dia'' ungkap Skylar.

Di video yang sama, Skylar juga mengungkap fakta mengenai dirinya yang mengidolai EVOS Legends sebelum akhirnya berseragam RRQ Hoshi. Tidak hanya itu, Skylar bahkan mengungkap keinginannya untuk dapat bergabung dengan tim idolanya tersebut.

''Gue dulu pendukung EVOS, story gue pertama itu EVOS juara MPL Season 4. Gue dulu fans EVOS bukan RRQ. Cita-cita gue, pengen main di EVOS'' jelas Skylar.

Walaupun gagal berseragam EVOS Legends, Skylar bersama RRQ Hoshi sukses meraih kemenangan besar dalam sejumlah turnamen Mobile Legends, salah satunya adalah MPL Season 9 lalu saat player asal Manado ini begitu mempesona dengan hero Beatrix.

BACA SELANJUTNYA

Hasil Indonesia vs Vietnam, Kemenangan Penuh untuk Timnas Mobile Legends