Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 13 Mei 2022 | 15:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Honkai Impact 3 segera mendapatkan update konten baru pada Mei 2022 ini. Yakni melalui update Honkai Impact 3 v5.7 yang disiapkan untuk meluncur pada 19 Mei 2022.

Dalam update ini akan ada dua karakter baru, yaitu Aponia yang merupakan seorang prajurit MANTIS dengan kemampuan psikis terkuat dan Eden yang menjadi lambang kejayaan kebudayaan Era Lampau, akan menjadi rekan seperjuangan Kapten di medan pertempuran.

Selain itu, rahasia yang tersembunyi di Dunia Elysia juga akan segera terungkap, alur cerita yang terpisah pada akhirnya akan bersatu kembali di masa mendatang. Event baru, Outfit baru, dan hadiah yang berlimpah juga akan hadir bersama update kali ini.

Honkai Impact 3 adalah game dari Hoyoverse dengan berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai yang disebut Valkyrie melawan penyebaran bencana Honkai dan berjuang untuk semua yang indah di dunia.

Sejak diluncurkan di perangkat mobile, Honkai Impact 3 banyak dicintai oleh para pemain dari seluruh dunia, dan telah berulang kali mencapai peringkat tertinggi di App Store dan Google Play.

Pada akhir 2019, game Honkai Impact 3 versi PC dirilis dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform, sehingga menarik lebih banyak pemain dari seluruh dunia. Dan secara berkala terus mendapatkan update dari Hoyoverse.

Update Honkai Impact 3 v5.7. (Hoyoverse)

Aponia yang belum lama ini telah memulai debutnya yang menakjubkan, akan membawa penghakiman yang ditakdirkan bagi para pendosa di versi baru. Disciplinary Perdition miliknya adalah Battlesuit Rank-S jarak jauh tipe BIO yang mengakibatkan Lightning DMG, dia menggunakan Chakram sebagai senjatanya.

Prajurit MANTIS dengan kemampuan psikis terkuat ini tidak hanya memiliki kesan suci, tapi juga kesan penindasan yang kuat. Berbeda dari karakter lain yang memiliki pandangan penuh semangat, mata Aponia sering dalam kondisi setengah tertutup, mungkin agar bisa merasakan "benang takdir" dengan lebih baik.

Pakaian Aponia memiliki desain kerudung dan duri yang khas, sedangkan roknya yang seindah sayap kupu-kupu bertatahkan permata berbentuk salib, menambahkan kesan suci dan memesona pada dirinya.

Di medan pertempuran, dia dapat melancarkan sambaran petir beruntun ke musuh yang ada di sekitarnya dan melancarkan [Inhibitor's Adjudication] untuk melayang ke udara dan mendatangkan penghakiman yang tak terbendung.

Satu lagi yang juga memulai debutnya bersama-sama dengan Aponia adalah [Golden Diva] Eden. Sebagai musisi dari Era Lampau, gaya bertempur Eden sangat matang dan cekatan.

Update Honkai Impact 3 v5.7. (Hoyoverse)

Battlesuit SP jarak jauh tipe IMG yang mengakibatkan Lightning DMG ini akan memainkan musik di medan pertempuran dengan gaya yang unik untuk memberikan dukungan pertempuran kepada anggota party. Melodi indah yang dia mainkan juga akan menjadi serangan finalnya.

Alur cerita v5.7 akan berpusat pada Elysia dan The Thirteen Flame-Chaser, Chapter yang baru ini juga akan membuka [Dunia Elysia Abadi]. Kapten dapat memilih antara mode Story atau Eksplorasi Peta untuk menghindari pengalaman bermain yang terganggu karena munculnya cerita sampingan.

Selain itu, event pilihan [Shattered Dimensions] akan dibuka di versi yang baru, dengan mengikuti event dan mengalahkan [Latent Hunter], pemain dapat memperoleh hadiah yang berlimpah, termasuk Outfit Bright Knight: Excelsis [Gale Hunter], [Golden Diva] Fragment, Crystal! Dalam versi yang baru juga akan diadakan Event Belanja [Toko Felis], Kapten dapat membuka Crate atau membeli Bundle pilihan untuk ditukarkan dengan Outfit baru Reverist Calico [Spectral Claws]!

Update Honkai Impact 3 v5.7 [Song of Perdition] akan dirilis di iOS, Android, dan PC pada 19 Mei 2022. Sudah menunggu-nunggu update game rilisan Hoyoverse ini?

BACA SELANJUTNYA

Event Waktu Terbatas Ulang Tahun Artem Tears of Themis Agelong Affection Siap Hadir