Rabu, 18 Mei 2022
Amelia Prisilia : Jum'at, 13 Mei 2022 | 17:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Saat war panas terjadi, sejumlah tim biasanya mulai melakukan strategi split push guna mengalahkan tim lawan. Ahli push turret, berikut rekomendasi hero Mobile Legends yang paling handal untuk melakukan split push di Season 24 ini.

Aksi push turret dilakukan untuk meraih kemenangan dengan bermain objektif. Biasanya, salah satu hero dalam tim akan secara khusus bertugas untuk membantai turret-turret lawan guna meraih poin yang lebih banyak.

Strategi push turret ini bertujuan menghabisi semua turret lawan entah di top lane, bottom lane atau bahkan di mid lane. Setelah turret habis, tim akan lebih mudah untuk melakukan push ke turret utama.

Dengan strategi unik ini, ada beberapa hero yang secara khusus begitu handal melakukan tugas ini. Khusus untuk kamu, berikut rekomendasi hero Mobile Legends yang paling ahli melakukan push turret.

1. Fanny

Hero Fanny. (Mobile Legends)

Karena mobilitas yang tinggi dengan skill-nya, Fanny dikenal sebagai hero ahli push turret yang patut diwaspadai. Dalam waktu singkat, Fanny mampu berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain dengan mudah.

2. Aldous

Tidak jauh berbeda dengan Fanny, Aldous juga termasuk hero dengan mobilitas tinggi dengan skill ulti yang membuatnya dapat terbang ke mana saja. Usai mendapat stack tinggi, Aldous akan semakin mematikan untuk lawan.

3. Masha

Rekomendasi hero META Season 24 Mobile Legends. Ilustrasi: Masha Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Masha menjadi hero berikutnya yang ahli dalam melakukan push turret. Hero ini memiliki skill yang dpat meningkatkan Attack Speed dengan cepat. Dengan kemampuannya ini, Masha mampu menahan gempuran damage dari turret saat melakukan split push.

4. Hayabusa

Hayabusa menjadi salah satu hero yang handal meruntuhkan turret lawan dengan skill 1, skill 2 dan skill 3 miliknya. Tiap skill Hayabusa mampu membunuh minion dengan cepat serta meruntuhkan turret lawan dengan mudah.

Patut dicoba untuk strategi lain selama bermain game ini, itu tadi rekomendasi hero Mobile Legends yang sangat ahli melakukan push turret. Dari deretan hero di atas, mana yang paling kamu andalkan?

BACA SELANJUTNYA

Hasil Indonesia vs Singapura di SEA Games Mobile Legends: Timnas Tanah Air Raup Poin Penuh