Kamis, 19 Mei 2022
Amelia Prisilia : Sabtu, 14 Mei 2022 | 13:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Membuka cabang olahraga esports di SEA Games 2021, tim nasional Free Fire meraih hasil memuaskan di penampilan perdananya. Dominasi Richard William Manurung dan kawan-kawan sukses merajai klasemen sementara SEA Games 2021.

Dua tim Free Fire yang tergabung dalam Garuda dan Rajawali mampu membuktikan diri dengan berada di urutan pertama dan ketiga dalam klasemen sementara usai menyelesaikan pertandingan di 7 map berbeda.

Tim Garuda berhasil mengamankan posisi pertama di klasemen yang lalu disusul oleh tim asal Thailand di urutan kedua. Menyusul tepat di belakangnya ada tim Rajawali yang berada di posisi ketiga.

Raihan booyah di game pertama menjadi angin segar untuk tim Garuda dan Rajawali. Booyah selanjutnya di game kedua dan keempat makin membawa kedua tim asal Indonesia ini ke puncak klasemen.

Merampungkan pelatnas SEA Games 2021 dengan sangat baik, tim Garuda turun dengan membawa Ibnu Nasir Ramdani, Nur Ivaldi Fajar, Richard William Manurung, Shahin Taskhir dan Viktor Innosensius.

Klasemen sementara timnas Free Fire di SEA Games 2021. (youtube/FF Esports ID)

Sedangkan tim Rajawali berisi pro player kenamaan seperti Agus Suparman, Muhammad Fikri Alief Pratama, Rafli Aidil Fitrah, Raihan Maghfur dan Rhama Satria.

Merampungkan babak group stage dengan sangat baik usai berhasil merajai klasemen sementara SEA Games 2021. Timnas Free Fire akan kembali mengikuti babak final pada Minggu (15/5/2022) mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Perjalanan Timnas eSports MLBB di SEA Games 2019, Siap Raih Emas di Tahun Ini?