Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 14 Mei 2022 | 16:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai membawa RRQ Hoshi menang di MPL Season 9 lalu, Skylar hadir sebagai bintang tamu di Empetalk bersama dengan Jonathan Liandi. Dalam video ini, Skylar lalu mengungkap top player masing-masing role versi dirinya.

Dalam video bincang-bincang dengan Jonathan Liandi ini, Skylar membagikan kisahnya mengenai perjalanan karir di pro scene Mobile Legends hingga kemudian berseragam RRQ Hoshi.

Menjawab pertanyaan khas Empetalk, Skylar lalu mengungkap deretan top player dari masing-masing role. Sejumlah nama besar lalu disebut oleh Skylar sebagai player yang ia waspadai.

Untuk role-nya, Skylar mengaku sangat mengagumi sosok Xin saat menjadi goldlaner tim. Menurut Skylar, Xin adalah tipe player yang memiliki gameplay barbar sehingga begitu merepotkan lawan.

''Pertama Bang Xin sih, gue ngeri sih sama laning-nya. Level satu dihantam, nggak terlalu suka tukar darah. Bang Xin barbar dia ya'' jelas Skylar.

RRQ Skylar. (youtube/Jonathan Liandi)

Selain Xin, Skylar juga mengagumi goldlaner RSG PH, Emann yang ia sebut memiliki hero pool luas. Goldlaner ketiga yang dikagumi oleh Skylar adalah EVOS Clover yang menurutnya memiliki laning face yang kuat untuk her0-hero tertentu.

Ke role jungler, Skylar menyebut nama EVOS Ferxic yang memiliki permainan tajam. Selain itu, Skylar juga menyebut nama ONIC Sanz yang dikenal memiliki gameplay yang unik. Yang ketiga, Skylar menyebut Alter Ego Celiboy yang handal memainkan hero assassin.

Untuk role roamer, Skylar memilih ONIC Kiboy yang menurutnya memiliki mekanik tinggi. Selanjutnya, Skylar menyebut EVOS Rekt yang memiliki gameplay menyebalkan.

Beralih ke role midlaner, Skylar menyebut RRQ Clay, EVOS Crite yang jago positioning, Rebellion Genflix Swaylow yang ia sebut memiliki kemampuan untuk menggendong tim, serta Aura Fire Facehugger yang menurutnya sangat bersinar di MPL Season 9 lalu.

Role EXP laner, Skylar memuji permainan EVOS Antimage yang mirip dengan RRQ Xin. Selanjutnya, Aura Fire Fluffy yang begitu unggul dalam team fight. Nama lain yang disebut oleh Skylar adalah ONIC Butsss yang memiliki gameplay unik.

Itu tadi top player dari masing-masing role menurut RRQ Skylar. Diakui olehnya, daftar ini berdasarkan pengalaman dirinya bermain dengan player tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Pakai Hero Fighter Ini Jadi Midlaner, RRQ Lemon Auto Jadi MVP