Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 15 Mei 2022 | 19:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bermain game memang sering dijadikan alternatif untuk mengusir stress dan bosan. Tak terkecuali untuk para idol K-Pop. Selain sibuk latihan, rekaman ataupun perform, mereka menghibur diri di sela-sela kesibukan dengan bermain game.

Game yang paling sering dimainkan oleh idol K-Pop adalah Minecraft, Overwatch, Fortnite, League of Legends, dll, bahkan mereka suka main sama fans. Hobi tersebut mereka lakukan tentu saja untuk melepas kepenatan atas segala aktivitas yang setiap hari dijalani.

Bahkan beberapa diantaranya adalah gamer hardcore. Gamer hardcore atau pemain game online tingkat atas dibuktikan oleh para idol K-Pop dengan berbagai cara. Mulai dari menyiarkan momen saat mereka bermain game online. Sampai bermain menantang gamer profesional di kompetisi nasional.

Penasaran siapa saja idol K-Pop yang gamer hardcore? Berikut idol K-Pop yang gamer hardcore seperti HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Jae Day6

Jae DAY6 [Soompi]

Jae adalah penggemar berat League of Legends, Overwatch, dan Minecraft. Dia biasa mengunggah vlog game di saluran Youtube-nya sepanjang waktu dan bahkan memulai saluran Twitch untuk menyiarkan langsung permainannya.

Dia telah bermain melawan beberapa idol K-pop dan bahkan bintang internasional.

2. Mark GOT7

Potret Mark GOT7 (Instagram/@marktuan)

Mark sangat menyukai Fortnite. Faktanya, dia bahkan telah bekerja sama dengan Jae beberapa kali untuk memberi fans beberapa konten game berkualitas. Mereka bahkan menyiarkan sesi Minecraft mereka dan dia telah mengunggah beberapa video dia bermain PUBG juga.

3. Minhyuk Monsta X

Ketika Minhyuk tidak aktif di atas panggung, dia sibuk dengan komputernya memainkan permainan favoritnya, yaitu overwatch. Dia bahkan terlihat mengunjungi kafe PC di variety show mereka, MONSTA X-Ray hanya untuk bermain game.

4. Jin dan Jungkook BTS

Jungkook BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)

Semua member BTS adalah gamer, tetapi Jin dan Jungkook khususnya tampaknya benar-benar menyukai game. Jungkook tidak hanya memainkan Overwatch di sepanjang waktu luangnya, dan dia sangat ahli.

Semua member BTS tampaknya bekerja sama untuk mencoba dan mengalahkan sang maknae. Jin di sisi lain tampaknya lebih dari penggemar League of Legends.

5. Heechul Super Junior

Heechul/Soompi

Heechul adalah salah satu penggemar game terbesar di seluruh industri K-pop. Dia pernah menyebutkan dalam sebuah wawancara bagaimana dia tidak menghabiskan uang untuk barang-barang mahal tetapi untuk game.

Heechul bahkan bermain dengan banyak selebriti dan memiliki saluran youtube yang didedikasikan untuk bermain game. Dia juga memiliki peringkat Diamond di League of Legends.

6. Sakura Miyawaki LESSERAFIM

Sakura Miyawaki IZ*ONE main Apex Legends. (Instagram/39saku_chan, Polygon)

Sakura Miyawaki memiliki channel game sendiri di mana dia memainkan Fortnite, Splatoon 2 dan Undertale dan masih banyak lagi. Dia mungkin imut dan ceria di atas panggung, tapi dia berubah menjadi sangat mematikan saat bermain game.

Saat Sakura Miyawaki masih bersama IZ*ONE ia juga diketahui main game battle royale Apex Legends.

7. Mina Twice

Mina Twice alami gangguan kecemasan. (All Kpop)

Mina telah bermain game sejak sebelum dia menjadi idol K-Pop. Dia telah mahir tentang bermain game dan beberapa waktu lalu ia bahkan membeli set-up game lengkap dengan semua perlengkapannya. Dia berkali-kali mengatakan sangat menyukai pada Minecraft dan lego.

Itulah delapan idol K-Pop yang ternyata Gamer hardcore. Mungkin ada yang kamu idolakan?

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton The Idol, Adegan Jennie BLACKPINK Bikin Melongo