Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 17 Mei 2022 | 15:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah cukup lama menjadi pertanyaan penggemar, Najel Mikasa belum lama ini mengungkap masa akhir kontrak dirinya dengan Morph dan EVOS Lynx yang akan segera berakhir.

Masa akhir kontrak Najel Mikasa ini membuat dirinya lalu disebut-sebut akan menjadi bagian dari GPX Basreng. Hal tersebut tidak lain terkait bocoran yang diungkap Oura beberapa waktu yang lalu.

Dalam unggahan di Insta Story, Najel Mikasa mengaku jika masa kontraknya dengan EVOS Lynx dan Morph telah berakhir. Hal ini membuat Najel Mikasa bebas untuk berpindah ke tim yang tertarik meminangnya.

''Loanku di EVOS Lynx sudah habis guys. Kontrak di Morph juga udah habis 13 Maret 2022 kemarin. Kedepannya gimana aku juga belum ada gambaran, doain aja ya'' tulis Najel Mikasa di unggahan Insta Story.

Pernyataan resmi dari Najel Mikasa ini membuat banyak penggemar berspekulasi jika dirinya mungkin akan bergabung dengan tim Mobile Legends ladies GPX yaitu GPX Basreng.

Najel Mornov alias EVOS Mikasa. (Instagram)

Hal ini sejalan dengan bocoran dari Oura beberapa waktu yang lalu. Menurut Oura, saat ini Najel Mikasa sedang mengikuti trial untuk bisa bergabung dengan GPX Basreng nantinya.

''Najel trial kah di GPX Basreng? Iya guys, ini hari ini,'' ungkap Oura.

Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, masih belum ada konfirmasi resmi dari GPX maupun Najel Mikasa mengenai nasibnya usai meninggalkan dua tim sebelumnya yaitu Morph dan EVOS Lynx.

BACA SELANJUTNYA

Tinggalkan EVOS Lynx, Livi Resmi Gabung RRQ Mika