Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 18 Mei 2022 | 11:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah sempat berkunjung ke Filipina di awal tahun 2022 lalu, pentolan BTK, Mobazane akhirnya memberikan kepastian mengenai kunjungannya ke Indonesia di beberapa waktu mendatang.

Dalam live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu, Mobazane mengungkap rencananya untuk berkunjung ke tiga negara di Asia di tahun 2022 ini.

Sebagai pembukaan, Mobazane menyebut jika dirinya dan BTK akan kembali berkunjung ke Filipina dalam waktu dekat. Tidak hanya itu, usai Filipina, Mobazane juga akan melanjutkan perjalanannya menuju Indonesia.

Walaupun begitu, Mobazane masih belum bisa memastikan mengenai siapa saja anggota BTK yang tertarik untuk berkunjung ke Indonesia bersama dengan dirinya.

''Kemungkinan akan ada tiga perjalanan ke Asia di tahun 2022 ini. Saya akan kembali ke Filipina dengan BTK. Saya tidak tahu siapa yang ikut dengan saya ke Indonesia, tapi saya akan datang sendiri (ke Indonesia) jika perlu'' jelas Mobazane.

BTK. (MOONTON Games)

Lebih lanjut, Mobazane juga mengungkap alasan dirinya tidak cocok dengan gameplay player Mobile Legends di Filipina. Hal tersebut tidak lain karena Filipina memiliki META unik yang sulit untuk dipahami player lainnya.

Sebelumnya, Mobazane memang sempat digosipkan akan berkunjung ke Indonesia. Sayangnya, alih-alih berkunjung ke Indonesia, Mobazane justru merapat ke Filipina di awal tahun 2022 lalu.

BACA SELANJUTNYA

Tips Mudik Asyik dengan HP Rp 1 Jutaan ala POCO