Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 19 Mei 2022 | 12:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah tampil mempesona di hari pertama saat menjamu Vietnam dan Singapura, kini timnas Indonesia akan segera berhadapan dengan timnas Malaysia di semi final dalam Derby Serumpun.

Dalam laga melawan timnas Vietnam dan timnas Singapura di babak penyisihan grup lalu, Indonesia sukses mengantongi poin kemenangan yang sempurna yaitu 2-0 tanpa balas di dua match.

Di hari kedua ini, Kamis (19/5/2022), timnas Indonesia akan dipertemukan dengan Malaysia dalam laga Derby Serumpun. Di sisi lain, Filipina harus menanti salah satu dari Vietnam dan Singapura yang nantinya akan berlaga di The Break.

Pada match pembukaan, Rabu (18/5/2022) lalu, timnas Malaysia menelan kekalahan dengan poin kemenangan 2-0 yang diraih oleh timnas Filipina. Tidak membawa roster lengkap, Blacklist International selaku wakil Filipina bermain apik dan tajam.

SEA Games Vietnam cabor esports nomor Mobile Legends hari ini dibuka dengan match panas The Break yang mempertemukan timnas Vietnam dan timnas Singapura dalam laga best of 1 pada pukul 09.00 WIB.

Timnas Mobile Legends untuk SEA Games 2021. (instagram/pbesi_official)

Match selanjutnya dilanjutkan dengan pertemuan timnas Filipina dan pemenang match The Break pada pukul 14.00 WIB dalam laga best of 3 di Semi Final 1.

Selanjutnya, timnas Indonesia akan berjumpa dengan timnas Malaysia pada pukul 16.30 WIB dalam laga best of 3 di Semi Final 2. Pemenang match Semi Final ini akan melaju ke Grand Final untuk melakukan game best of 5.

Di sisi lain, tim yang kalah dalam match Semi Final akan turun ke Bronze Match yang digelar di hari yang sama pada pukul 20.00 WIB untuk memperebutkan medali perunggu.

Menyajikan match Derby Serumpun yang super seru, kamu bisa menyaksikan match tersebut di channel resmi MPL Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Rumor Lionel Messi Tidak Jadi ke Indonesia, Netizen: Yang Pengen Refund Mana Suaranya?