Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 19 Mei 2022 | 14:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam video terbaru yang diunggah Oura ke channel YouTube miliknya, MVP M1 World Championship ini asyik main bareng game Mobile Legends dengan MVP M3 World Championship yaitu Blacklist International Oheb.

Saat sedang asyik mabar, Oura mulai melemparkan pertanyaan untuk Oheb mengenai performa Blacklist International yang tidak terlalu gemilang selama MPL PH Season 9 lalu.

Menjawab pertanyaan Oura, Oheb mengaku jika timnya memiliki chemistry yang sangat kurang usai harus bermain dengan player baru yang menggantikan OHMYVENUS dan Wise.

''Saya main di MPL PH Season 9, tapi kami kalah. Penyebabnya karena chemistry kami yang tidak bagus. Saat itu ada player jungler dan support baru'' ungkap Oheb menjelaskan.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, usai membawa Blacklist International memenangkan MPL PH Season 8 dan M3 World Championship, OHMYVENUS dan Wise memutuskan untuk rehat dari pro scene Mobile Legends.

OHMYVENUS dan Wise absen di MPL PH Season 9. (twitter/BLACKLISTINTL)

Karena hal ini, Blacklist International selama gelaran MPL PH Season 9 lalu harus tampil dengan dua player baru. Role jungler lalu diisi oleh Kevier yang menggantikan Wise, sedangkan Eson dan Dex Star bergantian menggantikan OHMYVENUS.

Memiliki pengaruh yang besar, absennya OHMYVENUS dan Wise rupanya menjadi mimpi buruk untuk Blacklist International yang untuk pertama kalinya harus gagal melaju ke babak playoff MPL PH Season 9 lalu.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?