Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 21 Mei 2022 | 13:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai menumbangkan timnas Indonesia dengan poin 3-1 untuk cabor esports nomor Mobile Legends di SEA Games Vietnam, pentolan timnas Filipina, Imam menyebut jika timnya adalah yang terkuat di gelaran tersebut.

Hal ini diungkap oleh Imam dalam wawancara usai kemenangan besar yang diraih timnas Filipina usai mengalahkan tim terbaik Indonesia dalam game best of 5 tersebut.

Menunjukan dominasi Filipina di pro scene Mobile Legends yang terus berlanjut, Imam atau yang dikenal sebagai Hadji menyebut jika tim Filipina adalah yang terkuat di SEA Games Vietnam.

''Filipina juara karena kami adalah tim terkuat'' ungkap Imam singkat.

Memainkan empat game yang seru dan panas, timnas Filipina sukses mengamankan poin pertama atas timnas Indonesia yang tidak mampu memberikan perlawanan terbaik.

Timnas Mobile Legends Filipina. (youtube/MPL Indonesia)

Timnas Indonesia baru bisa meraih poin kemenangan di game kedua dengan permainan apik dari Franco yang digunakan oleh Vyn. Sayangnya, poin di game ketiga dan keempat berhasil dikantongi oleh timnas Filipina.

Kemenangan tiga poin atas timnas Indonesia ini membuat timnas Filipina keluar sebagai juara dalam cabor esports nomor Mobile Legends di SEA Games Vietnam dan berhak atas medali emas.

Di sisi lain, menunjukan performa yang apik, timnas Indonesia berhasil membawa pulang medali perak ke Tanah Air. Sedangkan medali perunggu menjadi milik timnas Singapura yang berpuas di posisi ketiga.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Bandingkan Annisa Pohan dan Adelia Pasha Saat Nonton Timnas, Atribut Partai Jadi Sorotan