Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 23 Mei 2022 | 16:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Timnas Filipina menunjukan dominasinya usai berhasil menumbangkan timnas Indonesia dalam Grand Final SEA Games Vietnam cabor esports nomor Mobile Legends beberapa waktu yang lalu.

Dirasa menjadi kunci kemenangan timnas Filipina, pentolan GPX, Donkey lalu memuji sosok OHMYVENUS atau Villaluna yang dirasa mampu membaca permainan timnas Indonesia dengan baik.

Pujian Donkey untuk OHMYVENUS ini ia sampaikan dalam unggahan Insta Story usai timnas Filipina menang 3-1 atas timnas Indonesia di Grand Final SEA Games Vietnam beberapa waktu yang lalu.

Diakui oleh Donkey, OHMYVENUS adalah player terbaik tim Filipina yang sekaligus menjadi kunci kemenangan tim tersebut dalam beberapa turnamen Mobile Legends.

Menurutnya, OHMYVENUS mampu membaca rotasi musuh dengan baik. Tidak hanya memiliki skill mekanik yang gemilang, player Blacklist International ini dipercaya juga memiliki kemampuan makro yang ciamik.

Donkey. (youtube/Jonathan Liandi)

''Gameplay OHMYVENUS harus diakui memang top. Dia bisa baca rotasi musuh, bukan main otaknya. Benar-benar jenius'' ungkap Donkey memuji player bernama asli Villaluna ini.

Dalam match panas selama empat game, OHMYVENUS dan timnas Filipina berhasil menumbangkan saingan kuatnya yaitu timnas Indonesia di SEA Games Vietnam lalu. Kemenangan ini dihiasi dengan protes dari berbagai pihak akibat permintaan pause yang dirasa terlalu banyak.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3