Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 25 Mei 2022 | 14:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ni no Kuni Cross Worlds akhirnya diluncurkan, kini kamu bisa langsung memainkan game ini. Netmarble meluncurkan game mobile ini untuk Android maupun iOS.

Masih dikembang Level-5, Ni no Kuni Cross Worlds kali ini berkolaborasi dengan Netmarble sebagai publisher. Karenanya masih mempertahankan banyak ciri khas dari seri sebelumnya.

Terutama dari segi grafis dan desain karakternya, kamu akan menemukan keindahaan ala-ala film Studio Ghibli. Tidak ketinggalan musik yang dibuat oleh Joe Hisaishi.

Franchise Ni no Kuni sendiri adalah kolaborasi antara Studio Ghibli yang menangai art dan musik, bersama Level-5 yang menggarap soal teknikal gamenya.

Sebelumnya game mobile ini telah menjalani masa pre-register. Barulah hari ini, Rabu (25/4/2022) resmi diluncurkan dan bisa kamu mainkan melalui HP Android maupun iPhone.

Ni no Kuni Cross Worlds. (Netmarble)

Ni no Kuni Cross Worlds menawarkan eksplorasi dunia yang luas nan indah. Kamu tidak akan sendirian, karena akan ditemani sejumlah karakter lainya dalam berpetualang.

Tak hanya bertarung melawan monster dan berpetualang saja, ada juga fitur membangun kerajaan sendiri dalam game ini. Juga ada kesempatan untuk bertarung melawan kerajaan lainnya.

Dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4, tak perlu diragunkan lagi kualitas grafisnya. Ditambah berbagai animasi yang dibuat oleh Studio Ghibli ini meramaikan game mobile ini.

Ni no Kuni Cross Worlds. (Netmarble)

Sebelum download dan memainkannya, pastikan perangkat kamu memenuhi syarat minimum untuk game Ni no Kuni: Cross Worlds ini. Baik itu HP Android maupun iPhone.

Spesifikasi HP Android Ni no Kuni Cross Worlds:

  • Minimum: Samsung Galaxy S7 atau lebih tinggi dengan RAM 4 GB.
  • Recomended: Samsung Galaxy S9 atau lebih tinggi dengan RAM 4 GB.

Spesifikasi iOS untuk Ni no Kuni: Cross Worlds

  • Minimum: iPhone 6s atau lebih tinggi dengan RAM 2 GB.
  • Recomended: iPhone XS atau lebih tinggi dengan RAM 4 GB.

Untuk download Ni no Kuni Cross Worlds, kamu bisa melalui link ini:

Langsung download dan mainkan Ni no Kuni Cross Worlds di perangkat kamu. Namun ingat, game mobile ini mengusung sistem gacha juga lho!

BACA SELANJUTNYA

Sejarah dan Pembuat Mobile Legends, Lengkap Perkembangannya